Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

18/04/10

Tips and Trik Mencari Dollar Lewat Situs MicroWorkers




Kali ini saya akan membagikan beberapa Tips and Trik Mencari Dollar Lewat Situs MicroWorkers. Untuk dapat Mencari Dollar Lewat Situs MicroWorkers ini ada Tips and Trik khususnya. maka dari itu disini saya ingin membagikan Tips and Trik Mencari Dollar Lewat Situs MicroWorkers. Untuk kalian yang belum tahu apa itu MicroWorkers silahkan klik Disini. ok, gak pake lama lagi deh.

Berikut Tips and Trik Mencari Dollar Lewat Situs MicroWorkers :

Poin pertama dan yang paling penting di MicroWorkers, bahwa kalian harus mempertahankan kepuasan employer sedikitnya 75%. Maksudnya dari beberapa tugas yang telah kalian kerjakan, 75% dari employer harus puas pada hasil pekerjaan kalian. Misalnya kalian telah mengerjakan 4 buah tugas, setidaknya 3 tugas berhasil dengan baik. Karena kalau sampai kepuasan mereka terhadap pekerjaan kalian kurang dari 75%, kalian bisa kehilangan beberapa tugas selama beberapa hari hingga sebulan. Tingkat kepuasan ini ditentukan pada akhir bulan, jadi kalian harus benar-benar memperhatikan rating anda di akhir bulan tersebut.

Tips and Trik Mencari Dollar Lewat Situs MicroWorkers yang mungkin dapat membantu kalian menyelesaikan tugas tersebut dengan baik, adalah dengan memperhatikan history (Task I Finished) dari pekerjaan kalian di MicroWorkers. Hal ini untuk menghindari pengulangan tugas yang kalian lakukan karena tampilan di MicroWorkers tidak secara otomatis menghapus tugas-tugas yang telah kalian lakukan. Dan jika kalian mengulang tugas, sudah pasti employer akan kecewa.

Tips and Trik lain yang dapat kalian lakukan adalah dengan menghapus tugas yang telah kalian kerjakan dan tugas-tugas yang sekiranya kalian belum mampu mengerjakannya. Hapus tugas-tugas tersebut untuk sementara dengan mengklik tanda panah ke bawah (remove from the list) yang ada di samping tugas. Sedangkan kotak kecil berwarna hijau menunjukkan tugas tersebut available atau tidak untuk kalian.

Dalam situs MicroWorkers ini diperlukan profesionalisme dalam mengerjakan tugas di MicroWorkers. Inilah yang menjadi alasan utama saya bahwa berbisnis di MicroWorkers sangat cocok untuk pemula yang ingin belajar dengan langsung terjun ke lapangan (pemula tak perlu lagi membeli produk teoritis yang mahal-mahal). Tips and Trik selanjutnya, cermati dengan baik peraturan dari tugas yang akan kalian lakukan. Contohnya jika pekerjaan kalian posting di forum, postingan tersebut harus bertahan beberapa hari dan tidak dihapus oleh admin forum. Forum tersebut umumnya juga harus berbahasa tertentu dan memiliki PR 2, 3, atau lebih sesuai tugas yang diberikan.

Berikut masih berhubungan dengan tugas-tugas tersebut, sebaiknya kalian memanage dulu forum-forum yang kalian ikuti untuk kepentingan MicroWorkers agar tidak menjadi masalah. Untuk menghindari terhapusnya posting kalian di forum, kalian bisa membuat beberapa account tentunya dengan email yang berbeda-beda pula. Yang tidak kalah penting, sebaiknya kalian cermati dulu forum yang akan kalian ikuti, apakah peraturannya ketat atau tidak. Cermati pula job availability, apakah sesuai dengan negara di mana kalian tinggal atau tidak. Kalau negara kalian tidak termasuk ya percuma saja kan sudah capek-capek ngerjain tugas eh malah gak di terima.

Mungkin hanya ini saja Tips and Trik Mencari Dollar Lewat Situs MicroWorkers yang bisa saya berikan untuk kalian


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar