Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

23/04/10

Duit Harian Dari Situs Myfreeshare




Pada postingan Bisnis online saya kali ini saya akan mengulas tentang situs Bisnis online Myfreeshare.

Myfreeshare adalah program atau situs Bisnis online, yang dimana anda akan di bayar hanya dengan mendaftar menjadi anggota mereka. Setelah anda bergabung di situs Myfreeshare ini, anda akan mendapat 1 share. Setiap keuntungan dari dari perusahaan tersebut akan di bagikan kepada anggotanya. Misalkan setelah perhitungan, di tentukan bahwa 1 share = $0,00011, maka jika anda punya 1 share maka anda akan mendapat $0,00011 setiap harinya. Dan jika anda punya 2 share dalam sehari, maka anda akan mendapatkan $0,00022 dalam seharinya.

Bagaiman cara meningkatkan share anda?
Itu mudah, karena di situs Myfreeshare ini mereka juga memberi anda bayaran bila anda berhasil mengajak teman anda untuk bergabung melalui link refferal anda dalam situs Myfreeshare ini. Hitung-hitungannya adalah bila anda berhasil mendapatkan 1 refferal, maka share anda akan bertambah 1 setiap harinya, dan juga seterusnya. Selain itu, kita juga dapat mengumpulkan share hanya dengan mengklik iklan di situs Myfreeshare, atau ini juga bisa di bilang PTC (Paid To Click). Di situs Myfreeshare ini anda juga bisa menambah share anda dengan cara ikut program yang ditawarkan oleh Myfreeshare, yaitu Paid To SignUp. Dan Bila anda sudah punya penghasilan yang lumayan, anda pun juga bisa beriklan atau memasang iklan di situs Myfreeshare, yang mana nanti juga bisa menambah share anda setiap harinya.

Darimana Myfreeshare memperoleh keuntungan untuk membayar anda?
Myfreeshare memperoleh keuntungan dari hasil menjual banner impression, menjual slot iklan, DLL. Tidak ada alasan anda untuk tidak mempercayai situs Myfreeshare ini, jadi anda menunggu apa lagi? segera daftarkan diri anda di situs Myfreeshare ini. Anda tidak perlu repot-repot untuk membuka tab baru dan mengetikkan alamat situs Myfreeshare tersebut, karena Disini saya sudah menyiapkan link untuk anda mendaftar di situs Myfreeshare tersebut.
Silahkan klik Disini


Semoga bermanfaat ya buat temen-temen blogger
Bisnis online. . . . .



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar