Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

18/04/10

Dapet Dolar Dari Game Online




Pada topik saya kali ini saya akan membagikan beberapa situ Game Online yang menghasilkan dollar. Tadinya saya pikir Game Online hanya di gemari oleh kaum anak-anak saja , tapi ternyata tidak. Banayak sekali kaum remaja , dewasa bahkan orang yang sudah mempunyai anak pun gemar memainkan Game Online. Karena saya pikir Game Online sudah merajalela di kaum anak-anak sampai orang tua pun sangat gemar memainkannya. Saya jadi terinspirasi akan membagikan situs-situs Game Online yang menghasilkan dollar. kan lumayan tuh buat kalian yang gemar atau hobi bermain Game Online, hitung-hitung bisa nambahin duit jajan atau pendapatan kalian.

Berikut ini adalah situs-situs Game Online yang memberi dollar :

  1. Photomystery.com Bagi anda yang suka tebak-tebakan atau ingin menguji insting anda dengan menebak foto.
  2. Lifebets.com Menawarkan lebih banyak permainan dalam hal tebak menebak suatu hal atau peristiwa, seperti Apakah Hillary Clinton akan menduduki kursi presiden pada pemilihan 2008 ? atau Apakah Britney Spears akan mendapatkan piala Oscars tahun ini ?.
  3. Moola.com Bermain game di Moola sangat menarik, karena uang yang diperoleh semakin bertambah jika kita memenangkan suatu game. Sayangnya, kadang kita harus menunggu pemain lain yang akan bermain sebagai lawan tanding kita.
  4. WallStreetPros.com Untuk yang suka atau tertarik main game tentang pasar saham online dan ingin mencoba bagaimana proses transaksi jual belinya sekaligus mencoba cari uang di internet. ( sedang ada perbaikan).
  5. StreetracingWar.com Permainan ini dilakukan dengan dengan menyuruh pemain lain melakukan klik pada suatu link. Setiap link yang diklik oleh pemain tersebut, Anda akan mendapatkan uang. Di akhir periode, pemenang dengan uang terbanyak akan diberi hadiah sebesar $100 melalui paypal.

Mudah-mudahan bisa berguna bagi kalian , terutama bagi kalian para Gamer Sejati.



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

1 komentar:

seru tuh maen di moola, terkadang malah bikin greget dah menang2 malah kalah lagi :(

Posting Komentar