Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

24/04/10

Mengumpulkan Recehan Dollar Dari paid-to-promote.net




Memank paling enak cari dollar dari internet. berikut ini saya akan membahas tentang mengumpulkan recehan dollar dari situs paid-to-promote.net. Berikut penjelasan lebih jelasnya.
paid-to-promote.net adalah program Bisnis online dari pay per impression yang mana anda akan di bayar setiap impressi valid yang terjadi setelah anda memasang banner paid-to-promote.net di web atau blog anda. Dan program Bisnis online ini berbeda dengan situs promoteburner, dan yang membuat perbedaan adalah asal pengunjung yang datang ke blog anda. Misalnya paid-to-promote.net, mereka hanya menerima traffic dari negara-negara tertentu saja seperti Amerika, Kanada, Australia, Inggris, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, German,Iceland, Italia, Belanda, Selandia Baru, dan Spanyol. Dan pada situs promoteburner, mereka menerima traffic dari negara mana saja atau bisa di katakan bebas.

Tapi di
program Bisnis online paid-to-promote.net ini anda lebih mudah untuk mendapatkan dollar, kenapa saya mengatakan seperti ini? Di sini saya akan menjelaskan sedikit perhitungan dalam situs paid-to-promote.net.


Get paid To Promote at any Location

Berikut ini adalah perhitungan dalam situs paid to promote net :
Anda akan dibayar 1 CPM = $4 jika trafik yang datang berasal dari Amerika Serikat, Australia, Kanada dan Inggris atau anda hanya dibayar 1 CPM = $2 jika trafik yang datang diluar dari ke- 4 negara tersebut, yaitu yang berasal Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, German,Iceland, Italia, Belanda, Selandia Baru, dan Spanyol. Jadi 1 impressi valid yang terjadi akan dinilai $0,004 atau $0,002 tergantung dari sumber trafficnya. Selain itu jika trafik yang anda peroleh berasal di luar negara tersebut diatas, misalnya dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand maka impessi yang dihasilkan tidak diperhitungkan.

Anda juga harus ingat bahwa impressi akan di anggap invalid selain yang berasal dari negara-negara yang telah saya sebutkan di atas tadi. Dan para surfer atau pengunjung web atau blog anda harus bisa bertahan sampai minimal 10 detik, karena traffic yang di hasilkan bukan berasal dari proxy.

Kapan pembayaran akan bisa di lakukan?
paid-to-promote.net akan membayar membernya 2 kali dalam satu bulan, dan pembayaran akan di lakukan melalui akun paypal. Lebih tepatnya pembayaran akan di lakukan pada tanggal 15 dan 30 setelah saldo anda mencapai minimal payout yaitu $0,1. Dan pembayaran akan di lakukan secara otomatis oleh paid-to-promote.net. bila anda belum mempunyai akun paypal silahkan anda klik Disini untuk membuat akun paypal anda.

Get paid To Promote at any Location

Anda tertarik untuk mengumpulkan dollar dari situs paid to promote ini?
jangan tunggu lama-lama lagi, segera daftarkan diri anda sekarang juga, coz kapan lagi bisa dapet Dollar Gratis Dari Internet. Di blog saya, saya sudah menyiapkan link khusus untuk anda bisa langsung mendaftar di situs paid-to-promote.net tersebut. hal ini saya lakukan untuk memudahkan anda semua dalam menghasilkan uang dari internet atau menghasilkan uang dari blog anda
Silahkan klik Disini


Mungkin hanya sekian saja yang bisa saya sampaikan untuk anda semua. terima kasih telah berkunjung ke blog saya.


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

2 komentar:

@bloku : silahkan gan, semoga bermanfaat yaa :D

Posting Komentar