Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis

20/04/10

Verifikasi Akun Paypal Gratis Menggunakan Rekening Bank Lokal




Meskipun sudah sangat banyak situs alat pembayaran dalam dunia maya ini yang berkeliaran, namun tetap saja para pembisnis online memilih akun Paypal sebagai andalan mereka dalam melakukan semua transaksi bayar-membayar atau jual-beli di dalam dunia maya ini. Karena para pembisnis online sudah yakin dan percaya terhadap pelayanan yang di berikan oleh Paypal yang begitu aman dan sangat terjaga.

Karena begitu tingginya pelayanan dari Paypal, sehingga setiap akun harus di verifikasi terlebih dahulu baru mereka bebas menggunakan akun Paypal mereka. Tapi disini lah yang menjadi masalah utama bagi semua orang yang ingin mempunyai akun Paypal. Karena syarat pokok atau syarat utamanya adalah kita harus mempunyai kartu kredit. Banyak sekali orang yang sangat butuh atau ingin mempunyai akun Paypal sehingga mereka memanfaatkan pelayanan situs VCC (Virtual Credit Card). VCC adalah pengganti dari kartu kredit untuk mempunyai akun Paypal. Sehingga situs-situs yang memberikan atau menjual VCC sudah sangat merapak di dunia maya ini, bahkan harganya pun sangat bervariasi seperti Rp.50rb-Rp.200rb. Namun dengan banyaknya situs-situs VCC ini membuat kita ragu dalam memilih, karena zaman sekarang ini sudah sangat banyak situs VCC yang ngibul alias bohong belaka. Apakah kalian mau membayar namun tidak mendapat apa-apa? Dengan cara baru yang resmi di berikan oleh Paypal sekarang ini kalian tidak perlu lagi menggunakan atau membeli kartu kredit atau VCC. Dan saya yakin penjualan VCC akan menurun Drastis.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Cara ini adalah bukan cara seperti VCC yang kurang legal, karena menggunakan Virtual Credit Card dimana keamanannya juga sangatlah diragukan. Cara berikut ini resmi langsung dari Paypal itu sendiri, yang bekerjasama hampir dengan seluruh Bank yang ada di indonesia.

Paypal menerima metode verifikasi yang sangat baru, yaitu melalui rekening Bank Lokal. Jadi, asal anda punya rekening di Bank, anda bisa memiliki akun Paypal yang terverifikasi. Gampang kan? Kalian enggak usah pusing-pusing atau reppot-repot untuk mengeluarkan duit untuk membeli VCC. Kan lumayan tuh duitnya bisa buat yang laen atau di tabung. hehehehe. . . . .

Berikut ini adalah cara atau tips and trik daftar dengan metode baru di paypal :

  1. Registasi Paypal Disini.
  2. Pilih akun Primer agar anda bisa menerima dana.
  3. Nama kalian harus sesuai dengan nama kalian di buku rekening Bank kalian.
  4. Setelah anda masuk klik profile.
  5. Lalu pilih ADD Bank.
  6. Masukkan nama Bank dan nomor rekening kalian.
pp2
7. Masukkan juga Bank Code 7 digit diantaranya 3 digit code bank + 4 digit nomor rekening pertama kalian. Untuk Kode bank bisa kalian cari di google.


pp
8. Setelah submit, kalian perlu menunggu 1–3 hari.
9. Periksa rekening kalian, Seharusnya ada 2 kiriman berturut-turut dari Paypal. Nilainya masing-masing 2 digit contoh: Rp. 14 dan Rp.13
10. Nah, login ke Paypal.
11. Jika ini pertama kali, kalian akan ditanyai security answer seperti kalau bikin email di Yahoo
12. Klik link Get Verified di samping tulisan Unverified.
13. Klik link Confirm Bank Account.
14. Masukkan 2 nilai yang dikirimkan Paypal. Disana ada 2 form, masukkan sesuai nilai yang dikirimkan Paypal. Contoh 14 dan 13.
pp3

15. Kalau salah, mungkin kebalik, jadi balik saja.
16. Sekarang Paypal anda sudah terverifikasi dengan baik.
Nah, setelah verifikasi ini, anda sudah bisa memanfaatkan semua fasilitas Paypal dengan baik mulai kirim duit, terima duit, withdrawl, dll. Tapi kalau saldo anda kosong, maka anda harus mengisinya, karena Paypal tidak bisa mengambil sendiri dari rekening anda. Ini sekaligus menjawab kekhawatiran sebagian pihak yang takut kalau Paypal akan mengambil uang di rekening kita.



Semoga bermanfaat yaa. . . . .

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar