Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

20/04/10

Apa Itu Paypal Dan Wajibkah Kita Memiliki Paypal?




Apa Itu Paypal Dan Wajibkah Kita Memiliki Paypal?
Paypal adalah salah satu situs alat pembayaran yang di gunakan dalam dunia maya atau internet yang paling sering di gunakan oleh pembisnis online atau bagi mereka yang menghasilkan atau mencari uang lewat internet. Dan Paypal juga bisa di gunakan untuk kita berbelanja di internet atau nama kerennya belanja online, seperti membeli sebuah produk, membeli software original, upgrade anggota, mengirim atau menerima pembayaran dari semua pangguna Paypal, dan masih banyak lagi kegunaanya. Paypal di gunakan oleh banyak orang karena prosesnya yang aman dan terjamin, dan Paypal tidak merugikan setiap akun nya. Paypal sebetulnya sama saja dengan ATM yang sering kita pergunakan di dunia nyata, hanya bedanya Paypal hanya bisa di pergunakan dalam dunia maya atau di internet untuk memudahkan semua orang dalam melakukan segala hal yang berhubungan dengan bayar-membayar.

Paypal adalah sesuatu yang wajib di miliki oleh semua kaum blogger, baik mereka yang sudah profesional atau pun bagi mereka yang masih awam/newbee dalam dunia blogger atau bisnis online. Bagaimana tidak wajib, karena hampir 70% segala transaksi di internet menggunakan akun Paypal.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Menggunakan akun Paypal terkadang juga bisa menjadi masalah. Permasalahan yang timbul seperti verifikasi akun Paypal tersebut. Karena aktivasi ini membutuhkan kartu kredit. Tapi itu bukan suatu masalah, terutama bagi kalian yang tidak memiliki kartu kredit. Karena kalian bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card), dan saat ini sudah banyak yang sekali situs yang menawarkan VCC dengan harga yang bervariasi kisaran 50rb-200rb. Tapi kalian juga harus sangat-sangat berhati-hati dalam memilih VCC, Karena kebanyakan VCC sekarang ini hanya membual saja. Kan sayang kalo kalian sudah membayar tapi kalian tidak mendapat apa-apa.

Bagi kalian yang ingin tertarik untuk memulai bisnis online atau berbelanja secara online dengan menggunakan akun paypal silahkan daftar Disini.
Atau klik Disini

Mungkin cuma ini saja yang bisa saya sampaikan mengenai Apa Itu Paypal Dan Wajibkah Kita Memiliki Paypal. Semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat untuk kita semua. Kalo ada kekurangan dalam tulisan saya, saya mohon Referensinya dari kalian semua. Terima kasih atas kunjungan nya yaa. . . . .

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar