Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

24/04/10

Dua Hari Dapet $3 Dari Situs Easyfreecash4u




Easyfreecash4u adalah salah satu situs bisnis online yang masuk dalam kategori Get Paid To Complette Offer. Atau bisa di katakan di bayar Dollar setelah melakukan suatu pekerjaan tertentu, dan cara kerjanya pun bisa di bilang cukup mudah. Dua hari dapet $3 dari situs Easyfreecash4u siapa sih yang enggak mau.




Untuk mempermudah saya dalam menjelaskan pekerjaan Situs Easyfreecash4u ini silahkan anda daftar terlebih dahulu disini.

Anda sudah mendaftar?
silahkan login di Situs Easyfreecash4u
setelah anda masuk lalu pilih menu offer
disana anda akan di minta untuk memilih negara, karena kita tinggal di indonesia jadi pilih ajah international.
Disana nanti akan ada beberapa pekerjaan yang harus anda kerjakan dengan komisi yang bervariasi, misalnya dari $0,2-$2,0 setiap pekerjaan yang anda kerjakan. anda jangan takut kalau offernya sulit, karena paling-paling anda hanya di suruh untuk klik banner, download, registasi di website tertentu, udah gitu doank kerjaannya.
Setelah anda selesai mengerjakan pekerjaan anda, langsung klik konfirmasi. Karena kalau anda tidak klik konfirmasi maka pekerjaan yang anda lakukan akan sia-sia.
Sekarang anda hanya tinggal menunggu dalam waktu 2 hari, karena akan ada pemberitahuan dari paypal bahwa anda telah menerima sejumlah uang dari pekerjaan yang telah anda kerjakan di Situs Easyfreecash4u.

Selesai deh, gampang kan?
cepet lagi dapet dollarnya. . . .
okeh deh kalo gitu selamat mencoba yaa. . . .


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar