Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

12/04/10

Buxextra SCAM...!!!!




Buxextra Scam. . . ! ! !
hari ini saya sangat jengkel sekali setelah mengetahui banyak situs yang saya ikuti di antaranya SCAM..
rasanya mau ngamuk ajah.
tapi gak ada gunanya juga klo saya ngamuk.,,,
coz ini adalah suatu pelajaran bagi saya..,,

Disini saya ingin sharing tentang ptc Buxextra.com yang ternyata SCAM.
tadinya saya sangat percaya pada ptc ini dmn penghasilannya yang lumayan.
tetapi waktu account saya sudah mencapai titik PO, Buxextra.com malah tidak membayar saya.
padahal saya sudah meminta pembayaran berkali-kali, tapi tetap saja tidak ada respond dari situs tersebut.
sungguh sangat mangecewakan, tapi mau bagaimana lagi.

buat temen-temen yang udah pada ikutan di Buxextra.com.
mendingan STOP deh, dari pada nyesel belakangan seperti saya..,,



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

2 komentar:

sedikit komentar,,,agan ga dapat bayaran karena mungkin agan masih standar member,,coba ke upgrade member,,mudah2an di bayar...

hmm, btw agan sendiri udah pernah di bayar belom? and klo udah ane mau liat donk bukti POnya, :D

Posting Komentar