Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

26/04/10

PPC Terbaru Dari Yahoo




Pada postingan bisnis online saya kali ini, saya ingin berbagi buat temen-temen blogger semua tentang PPC Terbaru Dari Yahoo . Saya baru tahu bahwa Yahoo juga menerbitkan program PPC (Pay Per Click) yang sama seperti Google Adsense. Sebelumnya saya ingin mengulang kembali tentang apa itu PPC ? PPC adalah suatu program bisnis online Pay Per Click, Yaitu anda akan di bayar bila iklan atau link yang di pasang di web/blog anda di click oleh pengunjung yang datang ke blog anda. Biasanya setiap PPC memberikan bayaran atau upah yang berbeda-beda untuk setiap klik nya. Oke kita kembali ke laptop. PPC Dari Yahoo ini ternyata sudah lama beredar loh sekitar bulan mei 2008 kemarin. Tampilan iklannya juga mirip sama Google Adsense loh. seperti ini . . .


Kelebihan PPC Terbaru Dari Yahoo ini adalah minimum payoutnya cuma $50, sedangkan Google Adsense harus mencapai $100 dulu baru bisa payout. Dan yang lebih enaknya lagi payout bisa di lakukan melalui akun Paypal loh. Kan lumayan buat menuh-menuhin akun Paypal anda. Hehehe. . . .

Namun pada PPC Terbaru Dari Yahoo ini ada kekurangannya juga, yaitu sama seperti Google Adsense. Buat daftar dan di terima di PPC Yahoo ini bisa di katakan cukup susah juga loh. saya sih udah 2 kali daftar tapi masih belum ada konfirmasi di terima. huft. . .
Tapi enggak ada salahnya kok buat temen-temen blogger yang mau coba buat daftar, kali ajah temen-temen blogger bisa di terima.
berikut ini linknya buat temen-temen blogger yang mau coba http://publisher.yahoo.com



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar