Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

23/04/10

Pasang Banner Dapet Dollar




Bisnis online terbaru nih, cuma pasang banner di web atau blog anda, anda akan di bayar dollar setiap bulannya. Kapan lagi dapet Dollar Gratis, kan lumayan tuh buat uang tambahan anda setiap bulannya. Situs ini adalah PerfectMoney, Untuk mendapatkan dollar dari situs ini ada 2 persyaratannya utamanya yaitu :

  1. Anda di wajibkan untuk mempunyai web atau blog, karena web atau blog anda akan di gunakan untuk meletakkan banner yang di berikan oleh situs PerfectMoney.
  2. Web atau blog anda harus mempunyai pagerank di atas 2 atau minimal pagerank 2.

Bila web atau blog anda sudah mempunyai pagerank 2 anda bisa langsung daftar di situs ini. Bagaimana caranya? Okeh saya akan menjelaskan cara daftar di situs PerfectMoney ini.

Berikut ini adalah cara atau tips and trik daftar di situs PerfectMoney :

  • Cek Pagerank Blog Anda apakah ber pagerank-2 atau lebih, cara melihat pagerank masuklah ke situs www.checkpagerank.net kemudian ketikkan alamat blog anda
  • Apabila pagerank anda sudah memenuhi syarat langsung anda masuk ke situs PerfectMoney.
  • Lalu Lakukan registrasi di situs PerfectMoney.
  • Isi kolom dengan lengkap dan benar, baca dan setujui semua Syarat dan Kondisi PerfectMoney kemudian tekan tombol “Register
  • Cek Email Anda untuk mengetahui nomor ID dari PerfectMoney, catat dan simpan dengan baik ID tersebut karena ID tersebut merupakan kode untuk Log In dan juga sebagai kode refferal untuk Anda.
  • Log In ( Member ID=ID_Anda / Password=Pass_Anda )
  • Setelah sukses Log In geser kursor Anda ke bawah (paling bawah) temukan link PM for Business



  • Dengan mengeklik link tersebut akan terbuka beberapa tawaran dari PerfectMoney, selanjutnya pilih "Reward to site owners with logo of Perfect Money" kemudian masukkan Link Blog atau situs anda, tunggu sampai ada Email persetujuan dari PerfectMoney.
  • Apabila di Aprove, silahkan dapatkan informasi selanjutnya di member PerfectMoney yang kurang lebihnya anda Login > Pilih "Affiliate Program" > dapatkan banner 150x75 > upload di hosting gratisan (photobucket.com) > pasang banner di blog Anda dengan mencantumkan link yang menuju ke situs utama PerfectMoney yaitu https://perfectmoney.com

  • Jika proses pasang banner sudah beres lakukan konfirmasi ke pihak PerfectMoney yaitu dengan cara : Pilih menu Internal Mail > Compose New Ticket > isi Subject = "Comfirmation" > isi Departement = "Priority Support Department" > isi Mesagge = "I have been put the PerfectMoney logo in my site. Please check it out in http://asenk-grafis.blogspot.com" (Ganti alamat blog dengan alamat blog / situs anda).
  • Jika proses sudah benar semua, selanjutnya kita tinggal menunggu per 30 hari untuk melihat pembayaran dari Perfect Money. Apabila bayaran sudah masuk kita bisa menukarnya di layanan penukaran langsung di situs KlikTukar.Com.


Bisnis online yang ditawarkan oleh PerfectMoney memang sangatlah mudah bila web atau blog anda sudah mempunyai pagerank 2. Namun buat anda yang mempunyai web atau blog masih baru anda harus, mesti, kudhu bersabar dan berusaha untuk menaikkan pagerank blog anda.


Semoga bisa bermanfaat yaa buat temen-temen semua. . . .




NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar