Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

29/04/10

Apa google adsense itu?




Apa google adsense itu?
google adsense adalah salah satu cara yang sangat di sukai oleh mereka yang menambah penghasilan melalui web/blog yang mereka miliki. Karena cara untuk mendapatkan uang dari google adsense ini bisa di katakan cukup mudah dan juga bayarannya yang menggiurkan banyak orang. Anda hanya perlu memasang kode iklan yang di berikan oleh google adsense di dalam web/blog anda, dan anda akan mendapat dollar bila ada pengunjung anda yang mengklik iklan dari google adsense tersebut.

Jadi dari situs ini anda dapat memperoleh penghasilan yang menggiurkan melalui google adsense hanya cukup dengan memasangkan kode iklan yang telah di berikan oleh google adsense di web/blog anda. Dan untuk mendaftar di google adsense ini free alias gratis.

google adsense memberikan bermacam-macam bentuk iklan yang akan di tampilkan di web/blog anda. Dan kebanyakan jenis iklan yang di berikan oleh google adsense yaitu dalam bentuk text ads. Nah pada saat ada pengunjung yang mengklik iklan dari google adsense ini maka, publisher (orang yang sudah bergabung dalam google adsense) akan mendatkan bayaran sesuai dengan nilai atau harga CPC tersebut.

NB: Dalam satu halaman publisher hanya di perbolehkan memasang maksimal 3 (tiga) buah unit iklan ads.

Bila anda ingin mendaftar di google adsense, saya sarankan blog anda menggunakan bahasa inggris. Karena google adsense hanya menerima blog yang menggunakan bahasa inggris.
Untuk tips and trik cara daftar di google adsense,
Silahkan klik disini


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar