Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

28/04/10

Pasang Banner Dapet Dollar-Easydays




Ada lagi nih program bisnis online yang berbentuk CPM, nama program ini adalah easydays. Sebelum saya membahas Pasang Banner Dapet Dollar dari Easydays, terlebih dahulu saya akan membahas apa itu CPM?

Apa sih CPM itu?
CPM adalah singkatan dari Cost Per Million atau sering juga di sebut Cost Per Impression. Yaitu, jaringan periklanan yang membayar kita sebagai publisher setiap 1000 impressi yang terjadi pada blog anda yang telah terpasang banner iklan CPM tersebut. Lebih jelasnya anda akan di bayar setiap 1000 pengunjung yang datang ke blog anda.

Nah sekarang kembali ke topik.


Apa itu easydays?
easydays adalah salah satu program CPM yang mana anda akan mendapat bayaran hanya dengan memasang banner iklan dari easydays tersebut di web atau blog anda. easydays akan membayar anda melalui akun paypal anda, bila anda belum mempunyai akun paypal silahkan klik Disini untuk membuat akun paypal anda. Minimum payout di easydays cukup rendah kok, setelah saldo akun anda mencapai $2 anda langsung bisa melakukan payout. Tapi ingat payout melalui akun paypal loh. Kalau anda binggung gimana cara membuat akun paypal silahkan anda klik disini Seperti layaknya program CPM, di easydays anda akan tetap mendapatkan penghasilan meskipun banner dari easydays yang anda pasang di web/blog anda tidak di klik orang. Apa lagi kalau di klik, pastinya saldo akun anda akan cepat bertambah.

Gimana tertarik kan pastinya bermain di program CPM?
Yud buruan ajah daftar sekarang, silahkan klik disini atau anda juga bisa dengan mengklik banner di bawah ini.


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar