Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

19/04/10

Dapet Duit Dari Situs PPC Muslim




PPC Muslim adalah situs jaringan iklan PPC (PayPerClick) yang sama cara kerjanya dengan situs jaringan iklan PPC yang lainnya. Mungkin para blogger sudah tau tentang situs PPC (PayPerClick), Tapi enggak ada salahnya kalo saya ngebahas lagi tentang apa itu PPC (PayPerClick). PPC (PayPerClick) adalah situs jaringan iklan yang dimana kita akan di bayar setiap kali ada pengunjung yang datang ke web atau blog kita dan mengklik iklan yang di pasang di blog kita. Yang sampai sekarang masih populer adalah Google Adsense. Tapi sekarang ini seleksi menjadi publisher Google Adsense semakin ketat, maka dari itu banyak yang gagal mendaftar di situs tersebut. Nah, sebagai alternatif ada PPC Muslim yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menghasilkan uang tambahan melalui web atau blog anda.




Dengan situs PPC Muslim atau lebih dikenal dengan Adsense Muslim Indonesia menghasilkan uang tambahan melalui web atau blog anda, dengan sistem Pay Per Click, yaitu kita di bayar setiap kali pengunjung mengklik iklan PPC Muslim yang di pasang di blog kita, mudah bukan. Jadi Anda tinggal mengoptimalkan blog Anda agar banyak pengunjung.
Kenapa anda harus memilih situs PPC Adsense Muslim ini:

  1. Pendaftarannya mudah, tidak membutuhkan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu.
  2. Tayangkan Iklan Banner/Teks relevan sesuai dengan konten situs kita. Maka pengunjung akan menemukan iklan ini sangat berguna.
  3. Memiliki sistem Penyaring Iklan yang memungkinkan anda untuk menolak iklan dari pesaing situs kita.
  4. Kita bisa menampilkan atau dapat memasang unit iklan PPC Muslim bersama-sama dengan program iklan lainnya.
  5. Sistem pembayaran untuk komisi anda, anda bisa memilih apakah menggunakan akun Pay Pal anda atau transfer ke Bank anda langsung.
Saya baru ikut situs PPC Muslim, Adsense Muslim Indonesia ini dan dalam 5 jam, Admin sudah lamgsung menyetujui pendaftaran saya dan saya langsung bisa memasang iklannya. Yang ingin tahu lebih banyak mengenai PPC Ini dan berminat daftar segera kunjungi PPC Muslim Indonesia. Atau anda bisa langsung Daftar Disini.
Semoga bermanfaat yaa. . .


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar