Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

12/04/10

Interadmedia SCAM




padahal baru ajah ngepost tentang interadmedia..,,,
eh setelah account saya sudah mencapai minimum payout ternyata gax dibayar-bayar..,,
betapa kesal'a hati saya..,,
begitu banyak waktu yang terbuang hanya untuk mengumpulkan recehan demi recehan.,,,
ternyata hanya sia-sia.,,,

Pengumuman-Pengumuman

bagi kalian yang ikut atau menjadi member interadmedia lebih baik hentikan mulai sekarang kegiatan kalian disitu..,,
INTERADMEDIA PALSU

sekarang saya lebih baik kembali lagi ke PTC
and
Ziddu.com.
sungguh mengecewakan..,
huffftttt...,,,,

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

2 komentar:

O..gitu ya..padahal aku juga baru ikut..interadmedia lho...
Aku turut berbela sungkawa atas kejadian itu...

sekedar info....aku kemarin daftar di program ini langsung dibayar $0.05 ke paypalku...

kalau mau nambahin paypal dan lihat buktinya silahkan baca disini http://cahborneo.com/daftar-di-indobux-langsung-di-bayar

Posting Komentar