Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

25/04/10

Alertpay Lebih Aman




Banyak sekali situs bank online yang beredar di internet sekarang ini. Tapi apakah anda akan langsung percaya begitu saja? Tentu jawabannya tidak, karena anda pasti tidak ingin tertipu oleh mereka. Pada postingan bisnis online saya kali ini, saya akan membahas tentang alertpay Lebih Aman. Agar anda semua yang menggunakan jasa bank online tidak mudah tertipu oleh situs-situs bank online yang tidak bertanggung jawab.

alertpay adalah layanan internet payment yang bisa di gunakan ubtuk menerima dan mengirim uang secara online dengan aman dan cepat. alertpay bisa di gunakan untuk bertransaksi sesama pangguna akun alertpay. Dan yang lebih enaknya transaksi bisa juga di lakukan oleh mereka yang tidak memiliki akun alertpay. alertpay menjanjikan keamanan dan kenyamanan kepada semua membernya. Anda juga mendapat jaminan untuk personal anda. Untuk menjaga keamanan kepada setiap membernya, alertpay menggunakan technologi secure socket layer (128 bit SSL) untuk melindungi informasi semua membernya yang sensitif.

Di alertpay uang anda 100% aman dan di simpan dalam rekening alertpay anda. Dan di alertpay ini anda tidak menggunakan nomor akun, melainkan anda hanya cukup menggunakan akun email anda saja. Seluruh transaksi yang terjadi akan langsung di informasikan ke alamat email anda. Ini dilakukan untuk mencegah segala transaksi yang tidak anda lakukan.

Untuk anda yang akan membuka akun atau rekening di alertpay, anda akan di berikan pilihan sebagai berikut :

  • Personal Starter Account : Personal Starter : Setiap transaksi tidak dikenakan biaya, tapi transaksi terbatas maksimal $ 400 perbulan dan $ 2000 pertahun.
  • Personal Pro Account : Setiap transaksi dikenakan biaya, transaksi tidak dibatasi.
  • Business Account : Khusus bagi Anda pemilik usaha online, misalnya
    Anda menjual sesuatu secara online.
Bagi anda yang ingin membuka akun alertpay, anda tidak akan di kenakan biaya sama sekali alias free (gratis). alertpay hanya bisa menerima bisa menerima cek yang menggunakan mata uang dollar amerika (USD). Dan untuk mencairkan uang anda, anda bisa melalui cek.

Buat anda yang sedang menjalani bisnis online atau ingin memperoleh penghasilan tambahan online, wajib bagi anda untuk memiliki akun alertpay ini. Karena beberapa situs bisnis onlinebanyak yang melakukan pembayaran melalui akun alertpay ketimbang jasa keuangan yang lainnya.

Bagi anda yang ingin mendaftar di situs alertpay dan butuh panduan langkah-langkah untuk mendaftar.
Silahkan anda klik disini


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar