Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

18/04/10

Situs Socints Penghasil Dollar




Wah judulnya ajah udah Penghasil Dollar, pasti lah isinya tentang Dapet Uang Dari Internet. lagi iseng jalan-jalan , ngoyor-ngidul , sana-sini , eh malah ketemu harta karun. hehehe. . . . Tadinya sih saya cuma iseng-iseng aja ikutan, eh malah jadi ketagihan. gimana enggak ketagihan wong di kasih Dollar. hehehe. . . yud biar enggak kelamaan saya jelasin tentang Situs Socints Penghasil Dollar ini.

Socints adalah sebuah Situs Penghasil Dollar berbentuk social networking. Kegiatannya sama persis seperti situs social networking yang lainnya, misalnya : Facebook , Friendster , Yahoo , Tweeter , dll. Nah, bedanya Socints dengan social networking yang lainnya adalah anda akan mendapatkan point setiap kali anda melakukan : Update Status, Profile Comment, Upload Photo, Chat, Groups, Polling dan sebagainya. Bahkan pada waktu anda SignIn di Socints anda akan mendapatkan 5 point loh. Dengan poin yang kita punya kita bisa mendapatkan reward sebesar $10 atau $25 atau bisa juga diganti dengan barang seperti Apple IPod Shuffle atau Apple IPod Nano. Enak bangget bukan. . . . .



Situs Socints Penghasil Dollar sama sekali Bukan SCAM loh. saya dan beberapa teman saya sudah mendapatkan credit sebesar $10.

Kekurangan dari Situs Penghasil Dollar ini hanya satu, mungkin anda tidak akan mudah menemukan teman yang anda kenal di Socints. Tapi justru karena itu saya jadi optimis, untuk bisa mendapat lebih banyak poin dengan mengajak teman-teman di Facebook dan Friendster untuk bergabung dengan Socints. Begitu juga dengan anda yang mempunyai banyak teman di Facebook.

Anda sudah tidak sabar untuk bergabung di Situs Socints Penghasil Dollari?
tenang, disini saya sudah menyiapkan tempat untuk anda agar bisa langsung bergabung di Situs Socints Penghasil Dollar ini.
silahkan klik Disini :
DAFTAR


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar