Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

21/04/10

Dolar Gratis Dari SkyCPM




Padahal udah lama pengen posting Dolar Gratis Dari SkyCPM ini tapi lupa mulu, jadinya sekarang deh baru berhasil ke posting. Mungkin sebagian besar para blogger sudah tau apa itu SkyCPM. Namun gak ada salahnya kan kalo saya bahas lagi di blog saya ini, itung-itung berbagi buat temen-temen blogger yang baru memasuki dunia bisnis online atau bisa di bilang masih newbee.

SkyCPM adalah situs PPI atau lebih di kenal dengan nama Pay Per Impression. Pasti pada binggung yaa apa itu Pay Per Impression, terutama temen-temen blogger yang masih newbee. tenang-tenang, disini akan saya jelaskan apa itu Pay Per Impression. Pay Per Impression (PPI) adalah kita akan di bayar setiap kali blog kita (yang pasti udah si pasang banner atau iklan dari SkyCPM) di kunjungi oleh pengunjung yang datang melihat blog kita. Dalam menjalankan bisnis yang satu ini tidaklah sulit atau bisa di kategorikan mudah, apa lagi buat temen blogger yang masih newbee. Caranya kita hanya tinggal daftar dan mengambil kode iklan atau kode banner yang telah di sediakan oleh SkyCPM untuk di letakkan di dalam blog kita. Tapi ukurannya harus lah 728x90 atau 300x250 atau pun kita dapat memasang kode pop up di dalam blog kita dan kita akan mendapat bayaran setiap kali web atau blog kita di kunjungi. Dan yang lebih enaknya lagi, kita tetap mendapatkan bayaran meski pun para pengunjung blog kita tidak melakukan klik pada iklan atau banner SkyCPM. Lebih mantepnya lagi SkyCPM ini tidak memilih-milih pengunjung, dalam arti SkyCPM dapat menerima pengunjung dari luar negeri sekalipun. Intinya pengunjung blog yang mengunjungi blog kita akan dihitung walau dari mana saja. wauuwww enak bangget kan. Ada satu hal lagi tentang program atau situs SkyCPM ini, yaitu SkyCPM membebaskan setiap membernya dalam menggunakan bahasa dalam blog nya. Tidak seperti Google Adsense yang mewajibkan kita untuk menggunakan bahasa inggris dalam blog kita, kan ribet buat yang kagak ngarti. hehehehe. . . . . . .

Minimum Payout SkyCPM sangat lah rendah, bahkan setiap hari pun kita bisa melakukan Payout asalkan saldo account kita sudah mencapai $1 atau 1 Dollar. Dan pembayaran dari SkyCPM dilakukan melalui akun Paypal loh, jadi sangat mudah kan.

Tunggu apa lagi, buruan deh gabung di SkyCPM. Kan lumayan tuh kalo setiap hari kita bisa mendapatkan $1 berarti satu bulan udah dapet $30 di tangan, itu juga masih hasil kotornya loh, belum lagi kalau blog kalian ramai pengunjungnya, bisa lebih dari $1 sehari, malah bisa $2-$3 dalam sehari.
gimana, kalian mau langsung ikut bergabung?
Silahkan klik Disini untuk lagsung daftar di situs SkyCPM.
DAFTAR



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar