Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

24/04/10

Menghasilkan Dollar Dari Situs LinkWorth




Selamat siang temen-temen blogger semua. Di siang yang cerah ini saya ingin berbagi tentang situs Bisnis online terberu yang menarik, terutama buat temen blogger Bisnis online semua. yaitu Menghasilkan Dollar Dari Situs LinkWorth. Ini adalah salah satu program Bisnis online melalui blog, mungkin sebagian besar temen-temen blogger udah pada tau mengenai program atau Situs LinkWorth. Tapi gak ada salahnya donk kalo saya ingin membahasnya kembali, hitung-hitung berbagi buat temen blogger yang masih newbee dalam dunia Bisnis online.

Apa sih LinkWorth itu
?
LinkWorth adalah salah satu situs Bisnis online untuk mencari uang dari blog atau bisa di bilang monetasi blog. Monetasi blog yaitu gabungan dari beberapa program atau situs penghasil uang dari blog. Ada pula kegunaan LinkWorth yaitu, Anda bisa berjualan Review, Text Links, Banner Links, Iklan PPC. Anda bisa berjualan review melalui LinkPost, berjualan Text Link melalui LinkAds dan LinkinTxt, PPC melalui LinkWords, berjualan banner LinkBanner dan lain sebagainya. Pokoknya banyak deh cara Menghasilkan Dollar Dari Situs LinkWorth.

Apa saja syarat untuk bergabung di LinkWorth?
Syarat untuk bergabung di LinkWorth sebetulnya tidak terlalu sulit, dan masing-masing kategori mempunyai syarat masing-masing juga. Contohnya : untuk LinkPost, idealnya blog Anda mesti mempunyai PageRank agar bisa mendapatkan job. Karena job di LinkWorth kadang membutuhkan PageRank minimal 2. Namun, tidak menutup kemungkinan blog yang berPageRank 0 bisa mendapatkan job. Sedangkan untuk LinkWords, intinya adalah konten. Meskipun blog tidak berPageRank. Karena advertiser akan tetap memasang iklan pada kata atau frase yang terdapat pada konten blog. Bisa di bilang mirip seperti Infolinks.

Berapa harga per Job yang bisa Di dapatkan di LinkWorth?
Harga per job sangat bervariasi, tergantung advertiser yang memasang iklannya. Biasanya sih rata-rata antara $5-$10. Namun, kadang-kadang ada juga yang lebih tinggi daripada itu. Saya pernah mendapat job seharga $25. Dari harga job tersebut, Tapi kadang job akan dipotong 30% oleh LinkWorth. Sedangkan untuk minimal payout adalah sebesar $25. Payout bisa dilakukan melalui Paypal, MoneyBooker atau Transfer Bank. Sepertinya dari beberapa cara payout tadi, kebanyakan dari Anda lebih memilih melalui Paypal. Namun Jika anda belum punya akun Paypal, silahkan buat dahulu. Dan jika anda butuh panduan, silahkan klik Disini.

Apakah Pendapatan saya akan di potong Kalau mendaftar melalui Refferal?
Sebetulnya itu pertanyaan yang wajar dan sering kali di tanyakan oleh semua orang apalagi yang sedang berkecimpung di dunia Bisnis online. Dan jawabannya ialah pendapatan anda tidak di potong sama sekali. Justru LinkWorth lah yang akan memberikan bonus kepada setiap member, jika mereka berhasil mengajak orang lain untuk bergabung. Jadi jika Anda sudah bergabung di LinkWorth, Anda juga berkesempatan untuk menambah pendapatan melalui program affiliate (affiliasi) LinkWorth.

Mungkin cukup sekian saja yang bisa saya sampaikan mengenai program Bisnis online Menghasilkan Dollar Dari Situs LinkWorth. Semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat buat semua temen-temen blogger yaa, terutama yang sedang menjalani atau berkecimpung dalam dunia Bisnis online.


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar