Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

23/04/10

Mencairkan Uang Dari Paypal ke Rekening Bank Lokal




Anda tidak mengerti bagaimana cara meencairkan uang dari paypal anda? Tenang anda tidak perlu khawatir soal itu, karena itu hanya persoalan mudah saja. Di sini saya akan memberikan Tips and Trik mencairkan uang dari paypal ke rekening bank anda.
Sebelumnya saya ingin mengingatkan anda kembali bahwa setiap penarikan dari paypal kurang dari Rp.1,5 juta akan di kenakan fee atau potongan sebesar Rp.16.000. Kalau uang anda sudah lebih dari Rp.1,5 juta anda tidak di kenakan biaya potongan alias Gratis.

Dan satu hal lagi yang ingin saya beri tahu, withdraw dari paypal ke bank Indonesia atau bank lokal membutuhkan waktu sekitar 5-7 hari. Okeh tanpa panjang lebar saya akan memberikan Tips and Trik mencairkan uang dari paypal ke rekening bank anda. Di sini saya akan menjelaskan secara 2 tahap, tolong di simak dengan baik yaa. . .

Berikut ini adalah Tips and Trik mencairkan uang dari paypal ke rekening bank anda :

  1. Cara pertama silahkan klik Disini
  2. Cara kedua silahkan klik Disini



Semoga bermanfaat ya buat teme-temen semua. . . . .



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar