Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

18/04/10

Tips and Trik Dapet $30 Dalam Sebulan (GRATIS)




Bisnis online kali ini akan memberikan tips and trik dapet $30 dalam sebulan (GRATIS). Memank paling enak dapet duit gratis dari internet. Cuma modal baca email, kasih opini, dLL di bayar dollar $. Ini adalah sebuah situs yang memberikan anda dollar gratis dari internet hanya dengan cara yang sangat-sangat mudah. Bahkan anda bisa mendapatkan $30 hanya dalam waktu sebulan saja. Situs ini adalah situs PeopleString, yang akan memberi anda dollar secara cuma-cuma (GRATIS). Berikut ini penjelasan lengkapnya.

PeopleString memberikan kita $30 sebulan hanya dengan cara/usaha yang sangat amat mudah. Anda hanya memerlukan seperangkat PC complite dan pastinya bisa koneksi ke internet. Anda sudah punya PC dan sudah terkoneksi ke internet? Kalo sudah kerja anda hanya tinggal klik sana dan klik sini saja dan uang anda langsung mulai mengalir. Selain itu anda juga akan mendapat komisi dari setiap refferal yang mendaftar melalui refferal anda yang sebesar $0.5 per referral dan anda juga akan mendapatkan komisi dari downline-downline anda juga. Anda tidak perlu sibuk-sibuk mencari downline, karena dengan modal anda konsisten $30 sebulan sudah pasti di tangan anda. Silahkan anda simak artikel ini baik-baik.

Untuk bisa mendapatkan sampai $30 setiap bulan bahkan bisa lebih walau cuma $1 dari PeopleString, yang diperlukan adalah konsistensi untuk melakukan hal-hal berikut ini SETIAP HARI, minimal satu kali di pagi hari (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk12.01 siang s.d. pk12.00 malam):

1. Logout dan login kembali ke account PeopleString mu. 10points
2. Cek email PeopleString. 10 points
3. Pilih menu “Shopping” lalu klik salah satu kategori misal: sy pilih kategori Computers (gak perlu mengunjungi situsnya anda tinggal balik lagi ke menu “home” 10 points
4. Lakukan SEARCH apa saja melalui PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString-mu). Setelah itu kamu Refresh nambah 10 points
5. Klik CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “HOME” 10 points

Setiap Kamu melakukan aktivitas-aktivitas di atas, Kamu berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, Kamu akan mendapatkan 50 PeoplePoints 2 kali sehari, sehingga total People Points yang kamu dapatkan dalam sehari adalah 100. Ingat, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, $30 sudah kamu peroleh.

Pastikan para downlinemu melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi penghasilan downlinemu, semakin tinggi pula besarnya komisimu dari mereka.


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar