Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

17/04/10

Apa Sih PayDotCom




Apa Sih PayDotCom?
PayDotCom adalah sebuah perusahaan bisnis online yang memuat ribuan situs affiliasi (affiliate) yang membayar para membernya 50%-75% /produk dari harga produk yang berhasil kita jual. sebelum anda menjadi entry di PayDotCom, anda di haruskan menjadi mitra terlebih dahulu dan memilih situs affiliasi yang ada di katalog PayDotCom. Setelah anda memilih salah satu situs affiliasi tersebut, anda akan mendapatkan "Track Link" dari situs yang menjadi mitra anda tersebut. Dan melalui "Track Link" inilah, anda akan terdeteksi oleh PayDotCom apabila anda telah melakukan pekerjaan atau penjualan dari PayDotCom. Anda bayangkan bila anda berhasil menjual produk PayDotCom yang harganya $50,dan komisi yang anda terima 50%, maka otomatis anda akan mendapatkan $25 dari hasil penjualan produk yang anda lakukan tersebut. Komisi dari produk-produk PayDotCom bervariasi antara 50%-75% /produk. Di PayDotCom anda bebas memilih produk-produk apa saja yang ingin anda pasarkan dan enaknya tidak di batasi oleh PayDotCom. Bisa di bilang anda bisa memsarkan sebanyak-banyaknya produk dari PayDotCom tersebut.

Komisi atau penghasilan anda akan di kumpulkan oleh PayDotCom, dan akan di bayarkan setiap tanggal 1dan 16, apabila penghasilan anda telah terkumpul minimal $100. Pembayaran dari PayDotCom akan di lakukan dengan 2 cara yaitu:
1. PayDotCom mengirimkan Cek ke alamat yang telah anda berikan pada awal anda regristasi di PayDotCom.
2. PayDotCom akan mengirimkan pembayaran melalui akun PayPal anda.

Untuk bergabung di PayDotCom tidaklah di pungut biaya alias Gratis
, dan enaknya lagi anda tidak perlu atau tidak di wajibkan untuk membeli produk tertentu terlebih dahulu. PayDotCom melakukan seleksi super-super ketat situs-situs yang mendaftar sebagai vendor (situs yang menawarkan affiliasi kepada member PayDotCom), sehingga anda tidak perlu meragukan untuk memilih PayDotCom sebagai mitra anda. Seluruh penghasilan yang anda peroleh dari semua situs affiliasi yang anda jadikan mitra akan terkumpul di account PayDotCom anda, dan anda bisa mengecek kapan saja 24 jam setiap hari. Anda secara otomatis bisa memiliki ribuan “barang jualan” (produk) bernilai jual tinggi, tidak perlu repot bikin situs sendiri. Situs dan produk dalam bahasa Inggris sehingga bisa anda gunakan secara instant untuk menembus pasar global dengan potensi pasar 2 milyar orang pengguna internet. Program referalnya juga sangat menjanjikan. Jika kita bisa mengajak satu org bergabung menjadi referal kita dan dia membeli satu produk atau sign up satu program, maka kita akan dapat $20 cash.
Puluhan ribu perusahaan di Amerika telah menyadari bahwa dengan menggunakan tenaga freelance untuk posisi Promosi, perusahaan mereka telah menghemat pengeluaran jutaan dollar.

Semoga tulisan ini bisa membantu anda dalam menjalankan Bisnis-Bisnis Online anda.



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar