Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis

18/04/10

Dapet Duit Gratis Hanya Dengan Nonton Video Youtube




Ada lagi nih Program Bisnis Online yang baru, dapet duit gratis hanya dengan nonton video youtube. Nama program ini adalah Paid2Youtube. Apa lagi tuh? Paid2Youtube adalah Program yang membayar membernya hanya dengan kita melihat/menonton video youtube. Enak bangget kan, dari pada kita nonton gak dapet hasil apa-apa mendingan kita gabung aja di Paid2Youtube. Kenapa saya mengajak anda untuk bergabung? Karena dari pada kita cuma nonton video youtube doank tapi gak dapet hasil yang lain, mendingan kita sekalian ajah gabung, hitung-hitung sebagai uang tambahan buat kita.

Program ini di keluarkan oleh Paid2Youtube. Melalui system yang di kelolanya, kita bisa mendapatkan dollar dari aktivitas menonton video di youtube

Paid2YouTube.com

Berikut ini adalah penjelasan tentang dari mana dan berapa jumlah yang kita dapatkan dari Paid2Youtube :

  • Anda melihat video melalui halaman “Surf Video” , Komentar atau berlangganan. Setelah Anda lihat video Anda mendapatkan $ 0,01, begitu Anda memiliki komentar pada video Anda mendapatkan $ 0,10, setelah Anda berlangganan Anda mendapatkan $ 0,35
  • Contoh penghasilan (berdasarkan rata-rata saat ini)
    »Anda melihat 10 video per hari = $ 0,10
    »20 referrals view 10 video per hari = $ 1,00
    »Pendapatan harian anda = $ 1,10
    »Pendapatan mingguan anda= $ 7,70
    »Pendapatan bulanan anda = $ 31,00
  • Bagaimana Paid2Youtube bisa membayar membernya? Mereka mendapatkan dana dari para advertisernya dan dar iklan.
Anda tertarik dan ingin cepat-cepat bergabung?
Gak usah pusing-pusing silahkan anda klik Disini untuk langsung bergabung di Paid2Youtube

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar