Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

18/04/10

Dapet Duit Hanya Dengan Maen Game Facebook QADS




Hello bisnis online semua, pada postingan ini saya akan berbagi cara dapet duit hanya dengan maen game Facebook. Facebook sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata ini. Tapi tahukah kalian bahwa Facebook juga bisa dijadikan sebagai usaha atau tempat mencari uang (Bisnis Online). Yaitu dengan cara bermain Game Facebook atau aplikasi Facebook. Disini saya akan memberikan Contoh aplikasi atau Game Facebook QADS.

Apa sih QADS?
QADS adalah sebuah aplikasi atau Game Facebook yang memberikan kita bayaran atau uang hanya dengan cara kita menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana yang di berikan oleh QADS tersebut.

Berikut ini adalah tips and trik atau langkah-langkah dalam memainkan aplikasi atau Game QADS :

  1. Login pada account Facebook Kamu
  2. Pilih Pengaturan aplikasi.
  3. Ketikkan QADS pada pencarian.
  4. Kemudian pilih izinkan aplikasi.
  5. Masuk dan daftarkan diri anda di QADS.
  6. Setelah terdaftar Klik tombol [ALLOW].
  7. Jawab pertanyaan yang disediakan, 1 pertanyaan bernilai Rp 150. HINT merupakan petunjuk untuk mendapatkan jawaban yg benar. petunjuknya bisa berupa pernyataan atau alamat website. Misalnya seperti gambar dibawah ini.

    Jika jawaban benar maka Anda akan mendapatkan point untuk ditukar dengan rupiah.
  8. Isi keterangan bank dan data diri Kamu pada menu [My Profile] yang ada dipojok kiri atas. Pembayaran akan dilakukan berdasarkan data yang Kamu masukkan.
  9. Jangan lupa ajak orang lain untuk bergabung melalu URL unik Kamu. URL unik Kamu ada dipojok kiri paling bawah halaman. Karena Semakin banyak orang lain yang Kamu ajak bergabung, semakin banyak uang yang Kamu hasilkan :)
  10. Selesai!
  11. Jangan lupa untuk membookmark aplikasi QADS (Bagi-Bagi) pada profil Facebook Kamu karena ada pertanyaan terbaru yang bisa Kamu jawab setiap harinya. Jadi setiap hari akses aplikasi tersebut untuk menjawab pertanyaan terbaru.
  12. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan bergabung terlebih dahulu lalu membaca halaman [FAQ].




NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar