Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis

28/04/10

Masih Binggung Cara Claim Blog Ke Technorati?




Duhh. . .
udah muter-muter sana-sini tapi tetep ajah masih binggung cara claim blog ke Technorati.
Padahal udah ubek-ubek di mbah google, tapi tetep ajah masih binggung cara claim blog ke Technorati.

Saya sih udah nyoba, tapi selalu jawabannya seperti ini :

  • Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://asenk-grafis.blogspot.com by looking for a unique code. We have just assigned the claim token ZHYE5NEPP8DR to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.Thank you.

Tolong Dong temen-temen blogger yang tau caranya kasih tau ane. . .
Please. . . . . .

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar