Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

23/04/10

Cuma Online Di Bayar Dollar




Wah dari judulnya ajah tentang dollar gmn isinya. hehehe. . . . . Ada lagi nih situs bisnis online baru yang kasih kita dollar secara cuma-cuma alias gratis. Kita hanya hanya di minta untuk menggunakan software yang di berikan oleh mereka pada saat kita sedang online. mudah bangget kan persyaratannya. Okeh GPL (Gak Pake Lama) berikut saya akan menjelaskan situs bisnis online yang satu ini. Di simak baik-baik yaa. . . .

Nama situs bisnis online ini adalah tickerbar.com. Situs tickerbar.com ini akan membayar setiap member yang online menggunakan software yang mereka berikan. Sebetulnya software ini fungsinya hanya untuk mengetahui berapa lama anda online dan berapa dollar yang berhak anda dapatkan.

Berikut ini adalah cara atau tips and trik untuk anda bisa mengikuti situs bisnis online ini :

  1. Masuk ke situs tickerbar.com
  2. klik menu registasi dan isi semua biodata anda.
  3. Setelah anda registasi anda log in dahulu untuk masuk ke account anda.
  4. Kemudian download program pendeteksi online yang tadi saya jelaskan di atas.
  5. Install Program tersebut di CP anda, Inget loh Program ini di gunakan hanya untuk mengetahui berapa lama anda online dan berapa dollar yang berhak anda dapatkan.
  6. Selesai Deh,

Sekarang anda hanya tinggal mencari teman sebanyak-banyaknya untuk menambah penghasilan anda melalui teman anda yang terdaftar sebagai refferal anda. Anda tinggal menunggu ajah berapa penghasilan yang anda dapatkan setiap bulannya. :)


Semoga bermanfaat yaa...,,


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar