Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

26/04/10

PTC IDR-Clickit Asli Indonesia




Pada postingan bisnis online saya kali ini, saya akan membahas PTC IDR-Clickit asli indonesia. Sebelumnya saya akan membahas ulang tentang apa itu PTC? PTC adalah singkatan dari (Paid To Click), di mana anda akan di bayar hanya dengan mengklik iklan yang telah di sediakan oleh PTC tersebut. Setiap PTC memberikan nilai atau bayaran per click yang berbeda-beda, misalkan saja PTC IDR-Clickit akan memberi bayaran per click Rp.50-Rp100. Dan biasanya iklan yang ada pada PTC IDR-Clickit bisa 10-18 iklan per harinya. Lumayankan buat tambahan uang jajan bulanan. . .

Cara untuk mendapatkan uang di PTC IDR-Clickit sangat mudah sekali, anda hanya perlu mengklik iklan yang telah di sediakan dan menunggu sampai loading selesai. Setelah loading selesai, uang anda akan langsung masuk secara otomatis ke saldo anda.



Dalam menjalani bisnis online yang satu ini, anda tidak memerlukan keahlian khusus apapun, karena kerja anda hanya mengklik-klik iklan saja. jadi gak repot buat yang laen-laen.

PTC IDR-Clickit ini anda juga bisa menambah penghasilan anda selain dari hasil klik iklan anda saja. gimana caranya? gampang, anda hanya perlu mencari teman atau refferal untuk bergabung di PTC IDR-Clickit ini saja. Dan setiap teman atau refferal yang berhasil anda ajak untuk bergabung, anda akan mendapatkan tmabahan uang dari setiap klik yang di lakukan oleh refferal anda.

Apakah saya akan rugi bila saya daftar dari refferal orang?
Jawabannya adalah anda tidak akan rugi sedikitpun, karena PTC IDR-Clickit yang akan memberi bonus kepada setiap membernya, bila membernya berhasil mengajak teman atau refferalnya untuk bergabung.

Kapan saya bisa mendapat bayaran dari PTC IDR-Clickit?
PTC IDR-Clickit termasuk salah satu PTC yang memberikan minimum payout yang cukup kecil kepada membernya, yaitu minimum payout PTC IDR-Clickit hanya Rp.20.000 saja. Bila saldo anda sudah mencapai minimum payout, anda bisa langsung melakukan request penarikan uang.

Melalui apa uang saya akan di kirim?
Nah disinilah keunggulan PTC IDR-Clickit, kita bisa meminta pembayaran melalui 2 cara yaitu :
- Rekening Bank Indonesia
- paypal
Sekarang tinggal terserah anda saja mau payout melalui yang mana.

Gimana, tertarik kan pastinya? anda tidak perlu ragu untuk daftar di PTC IDR-Clickit ini. Karena saya berani jamin ini 100% bukan scam.
Jadi tunggu apalagi, buruan daftar sekarang, jangan lupa melalui referensi saya yaa hehehe. . . .
Untuk anda yang ingin langsung mendaftar Silahkan klik disini



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

1 komentar:

Ada juga robotnya lho.. kita tinggal daftar login dah, program akan mengeksekusi tiap iklan yang masuk, so… uang dah mengalir sendiri ke rekening kita.. sedot aja programnya di http://www.ziddu.com/download/10985032/ROBOT-IDRclickit.exe.html

Posting Komentar