Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

16/04/10

Bisnis Online Dengan Modal Rp.0 alias Gratis...!!!!




Kali ini saya ingin berbagi mengenai betapa enaknya berbisnis atau Mencari Uang Di Internet hanya dengan bermodal Rp.0 alias gratis.
bagi kalian yang ingin berbisnis di internet dengan hanya bermodalkan komputer dan internet, saya akan memeberi tahu sebuah situs program bisnis online yang gratis tis.. tis.. hehe.. yaitu program bisnis online klikrupiah. apa sih klik rupiah...??? kalian pasti bertanya-tanya tentang program itu. tenang, di sini saya akan menjelaskan apa itu klikrupiah.
klikrupiah adalah sebuah program bisnis online gratis yang ada di internet, jenis affiliasi yang sederhana dan sangat mudah di jalankan dan sangatlah cocok bagi aklian yang baru mengenal atau masuk dalam dunia bisnis online. Bayaran atau uang yang di peroleh peroleh hasil dari setiap iklan yang kalian klik. kalian akan di bayar setelah melihat iklan dalam waktu beberapa detik saja dan uang hasil dari klik iklan kalian tadi langsung masuk ke saldo atau account kalian. enak bangget kan...!!! klikrupiah juga bisa di jadikan tambahan dalam bisnis online dan kalian juga bisa melakukannya sambil browsing di internet. wah hemat waktu kan... hehehehe...
Saya akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah mendaftar, cara kerja, beberapa keunggulan, sampai minimum payout di klikrupiah.

Cara Daftar KlikRupiah (gratis)
Buka halaman www.klikrupiah.com di browser anda. Pilih tab menu Daftar yang tersedia di halaman KlikRupiah.com kemudian isikan data diri anda selengkapnya. Selesaikan pendaftaran anda dan log in dengan username dan password yang telah anda daftarkan, segera klik iklan untuk memulai mengumpulkan Rupiah.

Mulai Mendapatkan Earning/Penghasilan Anda

Login ke account KlikRupiah Anda, kemudian klik menu “Klik Iklan”. Anda akan diberikan list iklan yang bisa anda klik dan lihat, tunggu 30 detik sesuai countdown yang tersedia di halaman iklan, setelah selesai baru anda boleh melakukan klik pada iklan berikutnya, mudah bukan?

Lihat website dalam 30 detik dihalaman"klik iklan". Setelah 30 detik selesai anda akan melihat tanda warna hijau ok atau merah 'X'.Jika tanda hijau berarti anda mendapatnya Rp 100 dan jika anda premium mendapatkan Rp 150,untuk yang warna merah'X' anda tidak mendapatkan apa-apa. Refresh halaman anda dan lakukan klik ulang.

Cara Mengecek Penghasilan
Login ke akun KlikRupiah Anda, kemudian klik menu akun. Anda akan melihat penghasilan dari klik maupun refferal yang sudah anda lakukan. Buktikan sendiri, berapa rupiah yang sudah anda dapatkan?

Cara kerja klikrupiah
Cara kerja KlikRupiah sebenarnya sama dengan program Paid To Click (PTC) lainnya, anda cukup mendaftar, lalu klik URL iklan yang mereka tampilkan secara rutin. Untuk satu iklan dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar Rp.100 hingga 150.

Membership atau Keanggotaan
Keanggotaan KlikRupiah ada dua jenis yaitu Standar dan Premium. Perbedaanya adalah pada besarnya nominal pembayaran klik iklan yang kita lakukan. Standar Member akan dibayar Rp.100,- untuk setiap klik dan Rp. 50,- untuk setiap refferal, sedangkan Premium Member akan di bayar Rp.150,- per klik dan Rp. 100,- untuk setiap refferal.

Potensi Penghasilan
Besarnya penghasilan yang anda dapatkan tergantung dari jenis keanggotaan (standar/premium), jumlah refferal, serta kuantitas klik yang anda lakukan.

Cara Pembayaran
Untuk masalah pembayaran, KlikRupiah memiliki keunggulan tersendiri sebab sebagai program bisnis online PTC pertama di Indonesia, KlikRupiah tentu akan membayar anda dengan jenis mata uang lokal Indonesia yaitu Rupiah melalui transfer langsung yang dilakukan oleh Admin KlikRupiah.com. KlikRupiah juga memberikan kemudahan dengan menerima segala macam rekening Bank anda sebagai tujuan transfer, namun sangat disarankan untuk menggunakan rekening Bank BCA atau Bank Mandiri agar proses transfer pembayaran atau payout akun anda dapat lebih cepat. Permohonan payout dapat dilakukan setelah pendapatan atau saldo akun KlikRupiah anda mencapai nilai minimal Rp. 50.000,-

Beberapa keunggulan dari KlikRupiah
  1. Anda dibayar menggunakan Rupiah
  2. Proses pembayaran yang cepat (langsung transfer rekening tanpa melalui cek/paypal)
  3. Bahasa website yang lebih familiar yakni menggunakan Bahasa Indonesia
  4. Meskipun anda tidak boleh menggunakan dua akun, namun anda dapat mengajak orang serumah, keluarga atau teman untuk ikutan program ini, selama alamat e-mail dan nomor rekening bank yang anda daftarkan berbeda, namun perlu di ingat, akun baru tersebut tetap tidak diperbolehkan menjadi referral anda.
  5. bisnis online gratis ini direkomendasikan untuk pemula karena sangat mudah.
Untuk lebih jelas tentang bisnis online silahkan klik link di bawah:

0 komentar:

Posting Komentar