Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

24/04/10

Cara Mudah Dapet Dollar Dari Situs Prizegod




Ada lagi nih program bisnis online terbaru, cara mudah dapet dollar dari situs prizegod. Bisa di katakan program ini mirip dengan program paypal Wishlist. Ini adalah situs prizegod, cara kerjanya termasuk sangat mudah loh. Di situs situs prizegod ini kerja anda hanya di minta untuk mencari refferal saja dan anda akan di bayar dollar per refferal yang berhasil anda dapatkan. Mudah bangget kan dapet dollarnya. . . ! ! ! !

Berikut ini akan saya jelaskan cara untuk bisa mendaftar di situs prizegod ini :

Silahkan anda klik Disini untuk langsung masuk ke situs prizegod, atau anda juga bisa dengan mengklik gambar/banner di bawah ini.

Prizegod.com

Setelah anda masuk di situs prizegod ini, isi kotak pada form SignUp now dengan alamat email anda yang valid. Dan centang kotak kecil yang berada di bawah kotak form SignUp yang telah anda isi email anda tadi. Kemudian klik SignUp dan cek email verifikasi dari prizegod di email anda. Bila sudah ada klik link yang di berikan oleh prizegod tersebut, dan akan langsung membuka tab baru di windows anda. Silahkan anda masukkan alamat email dan password yang anda gunakan pada waktu anda mendaftar tadi.


Prizegod.com


Setelah anda LogIn, akan muncul tampilan yang dimana anda harus mengisi semua biodata anda dengan lengkap dan benar. Karena kalau salah maka anda tidak akan mendapatkan hasil dari penghasilan yang anda dapatkan. Jika anda sudah selesai mengisi semua biodata anda silahkan klik menu refer friend, kemudian anda tinggal mempromosikan link anda dengan mengisi kotak kosong tersebut. anda juga bisa mengajak temen-temen facebook, twitter, blog, friendster, dll.

Berapa dollar yang bisa anda dapatkan?
Berikut ini adalah perhitungan dollar yang bisa anda dapatkan dari situs prizegod :
$20 via PayPal (1 Referrals)
$50 via PayPal (2 Referrals)
$100 via PayPal (4 Referrals)
$200 via PayPal (8 Referrals)
$300 via PayPal (12 Referrals)
$400 via PayPal (16 Referrals)
$800 via PayPal (32 Referrals)

Oiy, anda tidak bisa mengganeti gift dengan gambar barang. Karena gift gambar barang itu hanya khusus untuk member yang tinggal di amerika serikat. Jadi anda hanya bisa memilih gift $$$$.


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

1 komentar:

Tapi saya udah dapet 3 refferal tetap saja tidak mendapatkan tanda2 jalo saya sudah berhasil mendapatkan uangnya, saya pilih yg $50 2 refferal, kenapa ya tolong jawab segera...terimakasih

email:royality_net@yahoo.co.id

Posting Komentar