Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

16/04/10

AdsenseCamp Adalah Program PPC




Adsense Indonesia AdsenseCAMP adalah program PPC (Pay Per Click) yang mungkin sudah tidak asing lagi didengar oleh para blogger, apa lagi seorang pembisnis online pasti sangatlah tau apa AdsenseCAMP itu. Tapi masih banyak juga di kalangan mereka yang baru memasuki dunia bisnis online belum mengetahui apa AdsenseCAMP itu. Dsisni saya akan menjelaskan apa AdsenseCAMP itu.

AdsenseCAMP adalah sebuah perogram situs PPC (Pay Per Click), yang dimana kita akan di bayar bila iklan yang di tampilkan oleh AdsenseCAMP di click oleh orang lain atau pengunjung yang datang ke web/blog kita. wah berarti harus punya web/blog ya? ya itu betul sekali, karena kita harus menyediakan tempat untuk AdsenseCAMP menaruh iklannya.

Sebetulnya Untuk meraup penghasilan atau keuntungan dalam bisnis online tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.
karena di perlukan kerja keras dalam hal memasarkan atau miningkatkan traffik web/blog kita. Intinya adalah dengan memperkuat search engine kita di google, karena kerja keras adalah energi kita para blogger untuk sukses di bisnis online.

Selanjutnya Untuk mengikuti program pada
AdsenseCAMP, sebagai web/blog owner Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang yang berikan oleh AdsenseCAMP. Kemudian tinggal pasang code tersebut pada website/blog Anda.

Untuk mempermudah anda melakukan pendaftaran silahkan klik disini

Untuk lebih memperjelas tentang dunia bisnis online silahkan klik link di bawah:
NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar