15/05/10

Tukeran Text Link Dan Banner Link Sahabat


banner asenk grafis blog'S
Hello temen-temen blogger semua. . .
Pada menu ini saya khususkan untuk tempat bertukar text link atau link banner antara saya dan temen-temen blogger semua. Saya sengaja membuat menu khusus ini untuk mempererat tali silaturahmi / tali persahabatan antara temen-temen blogger semua. Selain kita dapat mempererat tali silaturahmi, kita juga dapat meningkatkan nilai PageRank kita lho.

Nah, buat temen-temen yang pada mau tukeran link sama saya, silahkan di pasang dulu yaa text link / link benner saya di blog/web temen-temen. Klo temen-temen udah pasang langsung konfirmasi sama saya yaa. Biar saya juga langsung menuju ke TKP and memasang text link and banner link temen-temen. Oiy, text link dan banner link temen-temen telah saya pindahkan dan saya pasang pada setiap halaman di blog saya. Kenapa saya pindahkan, agar temen-temen puas bertukar link dan banner link dengan saya.

Ini adalah text link saya
Silahkan di copy yaa

Cari Duit Gratis Di Internet





Nah ini kode link banner saya
Silahkan di copy yaa

banner asenk grafis blog'S




banner asenk grafis blog'S, kumpulan banner, picture, dollar





Buat temen-temen yang ingin tukar link dengan saya, jangan lupa untuk mengisi komentar dan memasang text link or banner link saya terlebih dahulu ok.
salam blogger ^_^

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

8 komentar:

ni gan blog saya bbbux.info link agan di link lain

gimana car buat linknya kalau punyaku di www.petanidanuang@blogspot.com terus entar linknya tmpel dimana??

@Bobby : Link agan sudah saya pasang, mohon maaf baru bisa online :D

@Shuji_kun : agan tinggal pake html ajah gan, trus nanti kasih ke ane, atau agan silahkan pasang dulu link ane, nanti klo sudah kabari ane, ane langsung pasang link agan di blog ini ok :D

bang linkx udah saya pasang di blog saya,mau jalin silaturahmi sm abang.bolehkan???
silahkan cek disini
http://kapal-cargo.blogspot.com/p/link.html

saya pengen tuker link namun kebanyakan blog jarng dibuka jadi setelah saya pasang punya saya blum dipasang juga jadi klo bisa anda pasang dulu di saya coz punya saya memakai nama website dan banner serta description blog jika anda minat silahkan kunjungi http://deadbyarticle.com/share/ saya tunggu yua

Gan ,
Terima kasih infonya , tukeran link ya
ini blog saya : http://manual-jss-tripler.blogspot.com
Sama sama buat cari dollar secara online dan mudah

Link anda sudah saya pasang teman..
pasang Link saya ya..

mohon maaf buat temen2 yang mau tukeran link disini tidak di respon, dikarenakan blog saya yang ini di hack orang..

bila ada yang berminat tukeran link, silahkan langsung ke website saya yang baru yaa..

www.asenkgrafis.com

Posting Komentar