29/05/10

Tips Cara Mengobati Penyakit Keputihan Dengan Jus Buah




Banyak sekali wanita-wanita jaman sekarang ini yang mengalami penyakit keputihan, yang di karenakan tidak bersihnya wanita tersebut dalam merawat tubuhnya. Namun sekarang anda para wanita tidak perlu risau akan hal tersebut. Karena disini saya akan berbagi sebuah Tips Cara Mengobati Penyakit Keputihan Dengan Jus Buah. Tips atau resep ini saya dapat dari salah satu buku yang di tulis oleh pakar atau ahli ilmu pengobatan tradisional yaitu Prof. H. M. Hembing Wijayakusuma. Saya sengaja berbagi ilmu ini agar negara tercinta kita INDONESIA ini tidak di penuhi oleh penyakit-penyakit.

Mungkin beberapa dari anda ada yang belum mengetahui apa penyakit keputihan itu? Penyakit keputihan adalah keluarnya cairan berwarna putih yang agak kental melalui vagina , dan jarang disertai dengan rasa gatal di sekitar vagina tersebut dan juga berbau tidak sedap. Keputihan dapat di sebabkan oleh karena adanya peradangan pada alat kelamin, gangguan hormon estrogen, stress, tidak bersih, atau infeksi terutama oleh jamur Trichomonas vaginalis.

Berikut ini adalah resep mencegah dan mengobati penyakit keputihan :

  • 15 gr kulit delima kering atau 30 gr segar yang telah di kukus hingga lembut + 90 gr daun lidah buaya yang telah di kupas kulitnya, di blender dengan air secukupnya. Tambahkan madu secukupnya, aduk sampai merata dan di minum.
  • 15 gr bunga mawar/ros dan 40 gr krokot, Di blender dengan air secukupnya lalu di minum.
  • 100 gr krokot di blender dengan air secukupnya, tambahkan 30 cc madu, aduk sampai rata lalu di minum.
  • 10 buah ginkgo biloba (pak ko) kupas kulitnya dan sangrai hingga kering lalu di blender dengan air secukupnya . Tambahkan susu kacang kedelai secukupnya, aduk sampai rata kemudian di minum.
  • 10 butir biji teratai disangrai sampai kekuningan + 30 gr bunga jengger ayam, di blender dengan air secukupnya setelah itu tambahkan madu secukupnya, aduk sampai merata lalu di minum.


Silahkan anda mencoba salah satu resep di atas and semoga anda cepat sembuh yaa.

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar