asenk grafis designer of art

18/05/10

PPC Luar Pengganti Google Adsense




Akhirnya setelah beberapa minggu gak posting artikel sekarang bisa posting juga. Maklumlah saya lagi sibuk ngurusin blog yang satu lagi. hhe. . . Pada postingan bisnis online saya kali ini, saya akan membahas tentang PPC Luar Pengganti Google Adsense. Pasti pada binggung yaa PPC apa lagi ini, santai saja saya akan jelaskan PPC apa ini. Sebelumnya saya ingin memberitahu bahwa PPC ini sangat cocok buat anda yang tidak di terima sama PPCGoogle Adsense, sama seperti saya. PPC ini adalah PPC bidvertiser, yang mana pendapatan per kliknya juga tidak kalah menggiurkan seperti Google Adsense loh.

PPC bidvertiser ini akan membayar publishernya dengan 2 cara pembayaran yaitu dengan check dan paypal. Begi anda yang belum mempunyai akun paypal, request pembayaran bisa melalui check, yang mana check tersebut akan dikirim ke alamat rumah anda. Namun bila anda memilih pembayaran melului check minimum payoutnya adalah $50. Dan bagi anda yang mempunyai akun paypal anda bisa payout apabila saldo akun anda sudah mencapai minimum payout yaitu $10. Jadi terserah anda mau pilih pembayaran yang mana. Anda belum mempunyai akun paypal dan ingin membuat akun paypal silahkan klik Disini.

Pendapatan per klik dari bidvertiser yaitu $0,2 - $0,3 loh. kalo di rupiahin sama ajah Rp.2000-Rp.3000 per kliknya. wow mantap kan, apa lagi buat anda yang menambah penghasilan melalui blog pasti sangat menggiurkan. Iklan dari bidvertiser juga sangat beragam bro, seperti iklan teks, iklan gambar (image). Selain itu anda juga dapat menampilkan iklan bidvertiser lebih dari satu dalam blog anda loh. berapa banyak itu sih terserah anda.

Kelebihan bidvertiser dibanding google adsense

1. bidvertiser mendukung web/blog dalam bahasa indonesia.
2. Minimum payout bidvertiser hanya $10 anda sudah bisa melakukan payout, sedangkan di Google Adsense minimum payout harus $100.
3. Pembayaran bidvertiser bisa dilakukan melalui paypal, sedangkan Google Adsense hanya bisa melalui cek.
4. Iklan bidvertiser beragam macam seperti iklan text dan iklan gambar (image), sedangkan Google Adsense hanya memberikan iklan text saja malah kadang sering muncul iklan layanan masyarakat dalam web/blog bahasa indonesia.

Apakah PPC Bidvertiser Scam

Anda tenang saja, PPC bidvertiser ini 100% bukan scam karena saya sudah mengecek (riset) ppc ini sebelum saya menulis artikel ini. Selain itu sudah banyak juga bukti pembayaran dari bidvertiser ini.

Gimana anda tertarik untuk Bergabung program penghasil dollar ini? Bila anda tertarik untuk Bergabung pada program ini, saya sudah menyiapkan Link khusus untuk anda dapat Bergabung (Mendaftar) di PPC bidvertiser ini.
Silahkan anda klik Disini
atau anda juga dapat mengklik banner dibawah ini







NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

3 komentar:

saya sudah pasang tapi kok iklanya ga muncul, kenapa ya

@suhartini : anda sudah update get codenya belum?
kalau belum di update ya gak bakalan muncul. ^_^

KALaw adhitz ads.. itu dapet ap gak saya pasang kok gak ada nilainya padahal saya udah klik sendri,,,>>?????

Posting Komentar