asenk grafis designer of art

20/05/10

Free Dollar From Chatting Gratis




Ada-ada saja ya tahun 2010 ini, semua tempat di jadikan sarang bisnis online. Tapi justru itu menguntungkan buat kita yang mencari Dollar Gratis Dari Internet. misalnya saja seperti situs yang satu ini sob, cuma chatting dibayar dollar free lagi siapa coba yang enggak tertarik. Free Dollar From Chatting Gratis ini belum banyak loh yang bergabung, because situs ini beda sob dengan situs lainnya. Beda bagaimana sih? Tenang disini akan saya jelaskan berikut cara pendaftarannya atau cara bergabungnya.

Free Dollar From Chatting Gratis ini adalah situs moezmoney.com, pasti diantara temen-temen masih asing ya denger situs ini. Memang situs moezmoney.com ini masih baru, ya kira-kira baru satu-dua bulan terbit. Saya juga baru tau situs ini dari temen saya yang mengirimkan saya email. Ok, biar enggak kelamaan saya akan menjelaskan cara daftar situs moezmoney.com ini.

Berikut adalah cara bergabung disitus moezmoney.com :

1. Email untuk bergabung di situs moezmoney.com ini harus email paypal atau liberty Reserve. Kenapa harus email paypal atau liberty reserve? Karena situs moezmoney.com ini melakukan pembayaran setiap hari dan pembayaran secara instan/langsung ke akun paypal atau liberty reserve anda.

2. Untuk dapat bergabung di situs moezmoney.com ini anda harus di undang terlebih dahulu oleh teman anda melalui via email. Perhatian email anda tidak boleh SPAM yaa. .

3. Setelah anda di undang oleh teman anda, anda akan segera menerima konfirmasi dari situs moezmoney.com yang berupa link untuk anda mulai bergabung/mendaftar.

4. Klik link konfirmasi tersebut, lalu akan membuka tab/windows baru. setelah anda masuk di situs moezmoney.com isi kolom username dengan nama yang anda mau. Setelah itu anda klik submit, kemudian isi password anda pada kolom yang disediakan dan klik submit lagi.

5. Setelah anda selesai mengisi username dan password anda, maka anda sudah langsung bisa mengobrol sepuasnya di chatting moezmoney.com.

Alangkah indahnya mengobrol sambil mengumpulkan recehan-recehan dollar gratis (free). Silahkan mencoba sob, salam sukses dari saya yaa. . .

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

4 komentar:

aku dah ikut sob, sekalian senggol nih hehehe
http://myeplinfo.blogspot.com

ikutan sob...newentry20@gmail.com

@epl : ok gan, thanks atas kunjungan dan comentarnya :D

@entry : langsung ke TKP ajah gan :D

ikut gan ... mypaypal@rocketmail.com

Posting Komentar