asenk grafis designer of art

25/05/10

Panduan Cara Mendaftar PPC Bidvertiser




Pada postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang Panduan Cara Mendaftar PPC Bidvertiser. Alasan saya membahas topik ini yaitu dikarenakan pada postingan saya sebelumnya yang berjudul PPC Luar Pengganti Google Adsense, saya belum sempat memberikan tips atau cara mendaftar di ppc bidvertiser tersebut. Nah pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi buat anda semua terutama buat anda yang belum tau bagaimana cara mendaftar di ppc bidvertiser.

Mungkin beberpa dari anda ada yang belum mengetahui apa itu bidvertiser? Sebelum anda mengikuti langkah-langkah mendaftar di bidvertiser berikut ini, sebaiknya anda baca dan pahami terlebih dahulu apa itu bidvertiser disini.

Berikut adalah tutorial cara daftar ppc bidvertiser :

1. Masuk ke situs bidvertiser atau anda juga bisa klik Disini.
2. Setelah anda masuk pada situs bidvertiser, isikan data-data diri anda, seperti nama anda, email, password, email paypal, DLL.
3. Kemudian klik menu yang bertuliskan "Get Activation Code"
4. bidvertiser akan langsung mengirim email kode activation ke email yang telah anda daftarkan tadi.
5. Buka Tab/Windows baru pada browser anda, lalu buka email anda.
6. Pada akun email anda cari email dari bidvertiser yang bertuliskan Bidvertiser Account Aktivation.
7. Buka email tersebut dan copy semua kode aktivation yang diberikan.
8. Kembali lagi ke situs bidvertiser, lalu paste kode activation yang telah anda copy tadi di menu "Get Activation Code".
9. Sebelum anda mengklik submit, terlebih dahulu centang 4 kotak persyaratan yang berada dibawahnya.
10. Kemudian klik submit.

Selesai deh daftar di bidvertiser, sekarang anda hanya tinggal menunggu akun bidvertiser anda aktif atau di setujui oleh bidvertiser. Seperti yang saya alami, akun akan aktif dalam 2 x 24 jam. Nah setelah akun bidvertiser anda di setujui sekarang anda hanya tinggal memasang script iklan bidvertiser pada web/blog anda. Bila anda belum tau bagaimana cara memasang script bidvertiser silahkan klik disini.

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

2 komentar:

thanks ilmunya sgt bermanfaat bagi blogger lain khususnya bagi saya sendiri..teruslah membuat artikel yang bermanfaat semangat happy blogging..
bila berkenan saya tunggu kunjungan baliknya di blog jelek saya... thnks sebelumnya

salam :
sambil sharing saja
http://o-begitu.blogspot.com/2010/07/cara-mudah-meningkatkan-traffic-blog.html

ok gan, sama-sama gan. ane langsung meluncur ke blog agan :D

Posting Komentar