asenk grafis designer of art

27/05/10

Cara Menyembuhkan Penyakit Impotensi Dengan Jus




Postingan bisnis online kali ini akan membahas mengenai Cara Menyembuhkan Penyakit Impotensi Dengan Jus. Resep ini saya dapat dari buku yang di tulis oleh Prof. H. M. Hembing Wijayakusuma, yang berjudul Penyembuhan dengan jus. Tujuan saya memposting artikel ini yaitu saya ingin berbagi untuk anda semua yang mengalami penyakit impotensi atau mandul.

Penyakit impotensi atau mandul adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai ereksi penis saat melakukan hubungan seksual. Penyakit impotensi atau mandul ini di sebabkan oleh beberapa faktor yaitu faktor psikis, penyakit diabetes, penyakit jantung, pemakaian obat, dan kebiasaan mengkonsumsi minuman beralcohol.

Berikut ini resep jus untuk mencegah dan mengobati penyakit impotensi atau mandul :

  • 10 gr biji kucai + 10 gr biji pare + 5 gr biji ketumbar, di rebus dengan 250 cc air hingga tersisa 75 cc, saring airnya. Gunakan air tersebut untuk memblender 100 gr daun kucai (kukus sebentar) + 15 gr jahe. Tambahkan madu secukupnya, aduk sampai rata lalu di minum.
  • 150 gr tempe + 5 gr biji ketumbar + 15 gr biji pare, di kukus hingga matang kemudian di blender dengan air + gula pasir secukupnya, aduk sampai rata kemudian di minum.
  • 75 gr tiram segar atau 50 gr tiram kering yang telah di kukus hingga matang + 3 buah kiam boi/sun boi (buang bijinya) + 1 butir telur ayam kampung yang telah di rebus hingga matang + 8 butir angco (buang bijinya), di kukus sebentar lalu di blender dengan air secukupnya. Tambahkan susu kacang kedelai secukupnya, aduk rata lalu di minum.


Silahkan mencoba salah satu, and semoga cepet sembuh yaa.

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar