13/05/10

PTC Terbaru Yang Terbukti Membayar




Lagi iseng klik-klik di ptc dbclix, eh ketemu PTC terbaru yang terbukti membayar namanya bux6.com. Yang membuat saya tertarik untuk bergabung dengan ptc ini yaitu minimum payoutnya rendah bangget. Ya bisa di bilang tiga hari udah bisa payout. Meskipun tanpa punya refferal, tiga hari dollar udah di tangan. Saya sudah menyelidiki bahwa ptc bux6.com ini bukan SCAM. Buat anda yang belum mengetahui apa itu ptc silahkan klik disini.

Berikut akan saya jelaskan sistem kerja ptc bux6.com :
1. Untuk anda member standar nilai per klik yaitu $0,01.
2. Untuk refferal klik dari refferal anda yaitu $0,005.
3. Jumlah iklan yang di berikan dalam sehari sebanyak 9 - 10 buah iklan.
4. Minimum payout adalah $0,25.

Nah, kalo di hitung-hitung jika anda melakukan klik iklan sehari sebanyak 10 iklan, maka setiap tiga hari sekali anda sudah mendapat $0,25 alias udah bisa PO. Itu baru tiga hari loh, bagaimana kalau dalam satu bulan atau bahkan sampai satu tahun. wah, itu sih sebaiknya anda hitung sendiri aja deh berapa banyak dollar yang bisa anda dapatkan.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan dollar dari ptc bux6.com ini, silahkan anda bergabung sekarang juga. Tapi jangan lupa melalui refferal saya yaa. . .
Untuk daftar silahkan klik disini

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar