Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

27/04/10

Duit Gratis Dari PTC Klikajadeh




Selamat malam semua temen-temen blogger, malem ini saya akan membahas bisnis online tentang mendapatkan duit gratis dari PTC klikajadeh. Sebelumnya saya tidak pernah bosan untuk membahas ulang apa itu PTC?PTC adalah singkatan dari (Paid To Click), di mana anda akan di bayar hanya dengan mengklik iklan yang telah di sediakan oleh PTC tersebut. Nah yang akan saya bahas pada kali ini adalah mendapatkan duit gratis dari PTC klikajadeh.



PTC klikajadeh adalah sebuah inovasi PTC yang saling menguntungkan antara perusahaan, advertiser (Pemasang iklan) dan juga para membernya yang melakukan klik iklan. Jadi di PTC klikajadeh ini kita tidak akan rugi sedikitpun, karena kita akan di bayar lumayan besar pada setiap klik iklan yang kita lakukan. Oke biar lebih jelas, saya disini saya akan membahas dari bagaimana cara mendaftar PTC klikajadeh sampai bagaiman anda bisa memperoleh keuntungan yang besar dengan cepat dan mudah.

Cara mendaftar PTC klikajadeh :

  1. Anda masuk ke websitenya silahkan klik disini
  2. Klik daftar sekarang.
  3. Isi Formulir anda dengan lengkap.
  4. Terus klik Regis dhe
  5. Selesai deh
  6. Sekarang anda tinggal login dengan username yang anda gunakan untuk daftar tadi.

Cara Mendapatkan Uang :
Nah ini dia yang paling ditunggu-tunggu, Setelah anda login di PTC klikajadeh anda klik menu "view ads". Setelah anda masuk di menu "view ads", anda akan melihat daftar-daftar iklan yang bisa anda klik untuk mendapatkan uang. Silahkan anda klik iklan satu per satu, kalo bisa sampai habis semua biar uang anda cepat bertambahnya. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik, anda tidak perlu untuk menghitung waktu saat pertama windows/tab muncul. Karena ketika windows/tab muncul waktu akan terlihat pojok atas kiri. Dan anda hanya tinggal menunggu sampai waktu tersebut habis sampai muncul sebuah tanda atau kata "OKE DEH". Namun Bila yang muncul adalah tanda "X", maka anda harus melakukan refres pada halaman iklan tersebut. Karena tanda "X" itu menunjukkan bahwa ada kerusakan pada windows/tab yang memunculkan iklan tersebut. Dan bisa juga tanda "X" itu muncul di karenakan anda melakukan klik iklan secara banyak atau lebih dari satu.
Warning : anda hanya bisa melakukan klik satu kali saja dalam 24 jam.

Berapa Rupiah setiap klik yang saya dapatkan?
Di PTC klikajadeh ini, setiap klik yang anda lakukan anda akan mendapatkan Rp.100 dan per klik refferal adalah Rp.50, itu baru sebagai member standart loh. Tapi kalau anda Upgrade member menjadi member premium, anda bisa mendapatkan Rp.150 per klik yang anda lakukan. Dan di tambah Rp.100 per klik refferal anda. Wah kan lumayan buat tambahan uang bulanan.

Contoh Penghasilan Member :
  • Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
  • 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
  • Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
  • Tiap Minggu = Rp 147.000,-
  • Tiap Bulan = Rp.147.000 x 12 bulan = Rp.630.000
Bagaimana kalau 1 Tahun? Anda hitung saja sendiri. . . Hehehe. . .




Gimana, tertarik kan pastinya. . .
Ayo buruan gabung sekarang, diblog saya anda tidak perlu untuk repot-repot membuka windows/tab baru untuk mengetik alamat PTC klikajadeh tersebut. Karena disini saya sudah menyiapkan link khusus untuk memudahkan anda mendaftar di PTC klikajadeh.
Silahkan klik disini
DAFTAR


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar