Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

29/04/10

Email Dari SkyCPM




Seperti biasanya saya selalu update email saya setiap hari untuk mengetahui pesan apa saja yang masuk ke email saya. Namun tadi pagi saya di kagetkan oleh Email Dari SkyCPM, yang berisi bahwa sekarang SkyCPM minimum payout adalah $5. Waduh, $1 aja udah susah bener dapetinnya gimana lagi $5? Kenapa saya mengatakan susah untuk mendapat dollar dari SkyCPM? Karena SkyCPM sangatlah pelit, Maksudnya pelit ialah SkyCPM hanya menerima pengunjung blog/situs dari negara-negara tertentu saja dan tidak termasuk Indonesia. Saya jadi binggung apakah saya akan tetap melanjutkan SkyCPM atau Saya pindah ke PromoteBurner?

Berikut ini adalah Email Dari SkyCPM yang masuk ke email saya :

Publishers,

We have let to cashout many users even with balance as low as two dollars, but now minimum payout is not set back to $4, but even $5.

We should decrease the minimum payout again in future, but again just for limited time.

Best Regards: Your SkyCPM.

Duh, mungkin saya akan mikir-mikir dulu deh buat ngelanjutin SkyCPM atau saya pindah ke PromoteBurner.
Tolong donk temen-temen blogger kasih masukkan buat saya. . .


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar