asenk grafis designer of art

17/07/10

Sharecash Saingan Baru Ziddu




Sharecash Saingan Baru Ziddu, inilah judul postingan asenk pada kali ini. Sebelumnya siapa sih yang tidak kenal program penghasil dollar Ziddu.com, saya yakin hampir semua blogger dan web master mengenalinya. Gimana tidak kenal, situs Ziddu sudah sangat lama berdiri di dunia maya dan malah sempat hampir bangkrut, tapi untungnya saja tidak jadi bangkrut. Karena saya yakin pasti sangat banyak yang kecewa apa bila Ziddu bangkrut. Ziddu memberi kita dollar hanya dengan share file yang kita upload di Ziddu. Dan Ziddu juga memberi kita dollar lagi apa bila kita berhasil mengajak orang untuk bergabung di situsnya.

Lalu apa hubungannya dengan Sharecash? Nah ini dia topik utama kita, Sharecash adalah situs penghasil dollar gratis yang mana cara kerjanya sama seperti Ziddu. Kita hanya perlu Upload di Sharecash dan menSharenya ke banyak orang, dimana setiap file kita yang di download oleh orang, kita akan mendapatkan bayaran yaitu $0.04-$0.08, yang jelas lebih besar dari pada Ziddu yaitu $0.001 per file yang di download. Dan yang lebih menggunggulkan Sharecash yaitu program affiliasinya, program affiliasi Sharecash berbeda jauh dengan Ziddu yaitu kita akan mendapatkan 10% dari pendapatan perbulan refferal kita, sedangkan Ziddu hanya memberi kita $0.1 per refferal yang kita ajak.

Nah siapakah pemenang antara Sharecash dan Ziddu dalam persaingan get paid to share ini? kita tunggu saja nanti siapa yang bakalan K.O duluan hhe. Oiy, saya hampir lupa, buat sobat blogger yang mau daftar di situs Sharecash saya akan berikan linknya di bawah ini :
http://sharecash.org
http://sharecash.org/index.php?ref=416506 (reffreal asenk)


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

3 komentar:

ane mau jadi referal nih, boleh nggak??? kalo nggak boleh juga nggak papa.

@pupil: silahkan atuh gan, klo agan mau kenapa saya mesti menolak. hhe

benerAN BAYAR GAK GAN...ane mau ikutan ne...
Salam

Posting Komentar