asenk grafis designer of art

26/07/10

Apa Sih Perfect Money Itu




Apa Sih Perfect Money Itu? Saya yakin banyak diantara anda yang belum mengetahui Apa Perfect Money Itu. Buat saya itu wajar-wajar saja, apalagi buat anda yang baru memasuki dunia bisnis online ini. Karena saya dulu juga begitu, banyak sekali hal-hal yang saya tidak ketahui dalam hal bisnis online. Namun karena saya berusaha dan terus berusaha, akhirnya saya banyak tahu dunia bisnis online itu seperti apa.

Baiklah kita kembali pada topik kita, yaitu Apa Sih Perfect Money Itu?
perfect money adalah sebuah situs penyedia jasa yang memberikan layanan berupa pembayaran online sejenis paypal, e-gold dan Alertpay. perfect money juga merupakan perusahaan Bank online yang berbasis di Panama.

Beberapa keuntungan jika kita mau bergabung di Perfect Money (PM) yaitu :

  • PM akan memberikan bunga kepada nasabahnya sebesar 7% per tahun.
  • Kemudahan mendaftar di PM, yaitu tanpa verifikasi. Artinya tidak seperti Bank Online lainnya (PayPal, AlertPay) yang mengharuskan verifikasi akun baik melalui kartu kredit atau kelengkapan dokumen, namun di perfect money begitu kita mendaftar akun kita langsung aktif.
  • Ada Bonus Refferal sebesar $0.05 apabila ada orang yang mendaftar mealui referral kita. Kita bisa memperoleh Bonus sebesar 1% dari transaksi yang dilakukan oleh referral kita berapapun nilainya.
  • Ada 5 cara untuk deposit dan juga 5 cara withdraw uang.
  • Nah ini yang penting… kita akan memperoleh bayaran dolar setiap bulannya apabila kita memasang logo PM di Blog/Website kita.


Bila anda tertarik dan berniat untuk mendaftar atau bergabung di situs perfect money silahkan ikuti panduannya Disini

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar