asenk grafis designer of art

16/07/10

Birejji Mengarah Menjadi Scam




Blogger mana sih yang gak kenal sama situs yang satu ini (birejji), Chat di bayar Dollar. Saya sangat yakin bahwa sangat banyak para blogger yang sudah kenal dengan situs birejji. Nah pada postingan saya kali ini saya akan membahas masalah Birejji Mengarah Menjadi Scam. Kenapa saya memberi judul postingan kali ini seperti ini, maaf sebelumnya kepada admin birejji yang bersangkutan. Bukannya maksud saya untuk menjelek-jelekkan, tapi saya hanya ingin share apa yang saya rasakan. Saya memutuskan memposting artikel ini di karenakan sudah hampir minggu ke 3 saya belum di bayar sama sekali, biasanya pembayaran dari birejji sangat tepat waktu dan tidak pernah telat yaitu pada hari sabtu.

Jujur saja saya sangat kecewa dengan tidak di bayarnya pendapatan saya 3 minggu terakhir ini. Gimana tidak kecewa, saya selalu aktif di tambah refferal saya sudah mencapai 7 orang. Ya walaupun pendapatn hanya sedikit, tapi kan lumayanlah buat nambah-nambah saldo akun Paypal saya. Saya dan semua blogger yang bergabung di birejji sempat bertanya pada admin yang bersangkutan, kenapa pembayaran minggu-minggu ini telat? Jawaban dari admin ialah bahwasannya paypal sedang ada gangguan, jadi pengiriman di tunda untuk sementara.

Tapi saya heran, ketika bulan ini saya mendapatkan Pembayaran Dari CPM Blueadvertise kenapa tidak ada masalah sama sekali. Apakan itu hanya menjadi alasan sang admin saja? apakah birejji sekarang menjadi SCAM? Saya belum dapat memastikan 100% bahwa birejji SCAM, tapi saya hanya bisa merekomendasikan bahwa situs birejji mengarah menjadi scam.

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar