19/07/10

Bukti Pembayaran Pertama PTC Indoclix




Bukti Pembayaran Pertama PTC Indoclix wah bulan ini asenk mulai memetik hasil dari semua jerih payah yang asenk kerjakan selama ini. Screen shot di samping adalah bukti pembayaran pertama PTC indoclix yang asenk terima. Meskipun tidak seberapa tapi setidaknya asenk puas dengan apa yang asenk dapat. Ya namanya juga situs gratisan, syukur-syukur udah di bayar. Setelah sebelumnya asenk membahas mengenai Dollar Gratis Dari PTC Indoclix, nah ini dia adalah bukti bahwa PTC
indoclix 100% BUKAN SCAM. Jadi tunggu apa lagi, ayo buruan daftar dan bergabung di PTC
indoclix. Kita gak bakalan rugi sepeserpun loh, daftar gratis dan di bayar dollar lagi siapa sih yang gak mau. Padahal kita cuma di suruh klik klik iklan yang udah di sediakan saja, mudah bangget kan dapet dollar dari internet. Nah buat anda yang ingin langsung bergabung nih URLnya asenk kasih gratis buat anda :
http://www.indoclix.com/
http://www.indoclix.com/index.php?ref=grafis (Refferal asenk)


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar