asenk grafis designer of art

30/07/10

Paid To Post Forum Baru Berbayar




Malem sobat semua, pada kali ini asenk ada info sedikit nih buat sobat bisnis online semua. Posting ini asenk kasih judul Paid To Post Forum Baru Berbayar. Mungkin beberapa dari sobat sudah tahu bahkan juga sudah bergabung di forum ini. Namun asenk yakin masih banyak sobat yang balum tahu dan juga belum bergabung di forum yang satu ini. Forum ini bernama NgomongIn, Forum ini masih sangat baru loh, nah karena forum ini masih sangat baru, maka sang admin memberikan bonus kepada member-membernya dengan cara membayar setiap post para membernya.

Lumayan bangget kan, post ajah di bayar dollar, selain itu forum ini juga memberikan bayaran untuk kita apabila kita bisa merekrut orang lain untuk bergabung di forum tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini :

  • Bayaran Per Post : $0.0025
  • Bayaran Per Refferal : $0.0025
  • Minimum Payout Poat: $0.05 (20 Post)
  • Minimum Payout Refferal : $0.05 (20 Refferal)


Meskipun dikatakan kecil, tapi lumayan bangget loh, apa lagi kita join gratis, kerja kita cuma sharing apa yang kita tau sama member lain. Selain itu, kita juga bisa nambah ilmu dan nambah teman dalam dunia maya ini.


Berikut adalah bukti pembayaran pertama asenk :




Nah jadi tunggu apa lagi, ayo buruan gabung sekarang juga, sebelum pembayaran di hentikan oleh adminnya. Kloa sobat pengen cepet2 bergabung langsung ajah klik Disini


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

2 komentar:

baru tau klo ap forum yg mbayar...
Dcoba dl...


salam
ddx-aplikasi-internetgratis.blogspot.com

Posting Komentar