asenk grafis designer of art

27/07/10

Apa Sih Adbrite Itu




Selamat sore semua pengunjung setia blog asenk grafis, pada kesempatan kali ini asenk akan membahas apa sih adbrite itu. Mungkin sudah banyak dari anda yang sudah mengetahui PPC adbrite ini, namun asenk yakin masih banyak juga dari anda yang masih belum tahu dan belum memahaminya. Nah pada kesempatan ini asenk akan berbagi sedikit banyak yang asenk tahu dari PPC adbrite silahkan di simak yaa.

Adbrite ini sebenernya dah lama banget ada dan menjadi sahabat setia para blogger untuk mencari penghasilan di internet melalui ppc. Hal ini bisa kita lihat dari jumlah sites dan zona iklan yang dah mencapai jutaan di situsnya. tapi walaupun dah lama ada, gpp kan disharingkan juga di blog ini.

Adbrite yaitu situs ppc dimana kita akan dibayar apabila kita menyediakan ruang kosong (utk iklan tentunya) di blog kita lalu ada advertiser yang mau memasang iklan di ruang kosong tersebut sesuai dengan tarif yang kita pasang. Jadi klo ada yg mau pasang iklan, maka kita akan dapet bayaran.. tapi klo gda yg mau pasang iklan, y tunggu aja ampe ada yg mau.. he3..

Nah, pada saat menunggu advertiser yang mau pasang iklan, adbrite biasanya akan
memunculkan iklan global di ruang kosong tersebut yang jika ada pengunjung yang mengklik iklan global tersebut, kita akan dibayar per kliknya. Seperti layaknya sebuah ppc. Jadi kita g perlu khawatir, walaupun gda advertiser yang mau pasang iklan.. toh kita bisa manfaatkan iklan global ini..

Untuk mencerna lebih mudah dan dalam tentang adbrite ini, kita bisa liat di salah satu ppc lokal yang cara kerjanya mirip seperti adbrite yaitu adspeedy (tau kan klo yg ini). Kurang lebih cara kerja adbrite seperti itu (adspeedy maksudnya)..

Minimum pembayaran payment adbrite ini adalah $5, dan untuk pengiriman komisinya bisa lewat cek ataupun paypal. Kamu bisa pilih dari 2 cara itu..

Nah buat anda yang sudah mengerti dan ingin langsung mendaftar silahkan baca tutorialnya Disini


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar