asenk grafis designer of art

26/07/10

Cara Gampang Buat Akun Liberty Reserve Asli




Siapa bilang bikin akun liberty Reserve itu susah? Mungkin anda kesusahan karena anda belum mengerti bagaimana cara pendaftarannya, dan aturan-aturannya saja. Untuk mempermudah anda dalam membuat akun liberty Reserve berikut adalah Cara Gampang Buat Akun Liberty Reserve. Ada baiknya buat anda yang belum tahu apa itu Liberty Resrve silahkan terlebih dahulu membaca artikelnya Disini

1. Silahkan anda masuk terlebih di http://www.libertyreserve.com atau untuk mempermudah anda silahkan klik Disini
2. Setelah anda masuk, klik menu 'create account'
3. Isi data-data pribadi anda seperti : Nama depan, Nama belakang dan Alamat emailmu (di isi 2 X untuk konfirmasi).
4. Isikan Password untuk accountmu (2X) - gunakan password yg unik supaya jangan mudah ditebak orang lain. Password panjangnya harus minimal 6 karakter dan harus kombinasi huruf dan angka.
5. Isikan Login Pin (2X) - harus 5 karakter angka.
6. Isikan Master Key (2X) harus 3 karakter angka. (ini digunakan ketika
mau transfer dana).
7. Pilih Security Question atau pertanyaan rahasia-digunakan LR utk konfirmasi kebenaran pemilik account.
8. Isikan Jawaban untuk Pertanyaan Rahasia tersebut.
9. Isikan Personal Welcome Message ucapan selamat datang ketika kita login ke dalam account Libertyreserve, gunanya untuk memastikan bahwa kita sdh masuk dalam web Liberty yg asli.
10. Isikan Angka-angka (turing number) yang terlihat dalam kotak ke dalam kolom dibawahnya.
Lalu klik tombol Agree.
11. Data-Data yang kamu masukkan tersebut akan dikirimkan oleh LibertyReserve ke dalam email yang kamu isikan tadi. Segera print dan simpan baik-baik jangan sampai hilang. Setelah itu segera delete email itu.


WARNING :
Alamat web LibertyReserve agar Di simpan dibookmarks browser kamu, dan jika ingin membuka web LiberyReserve agar selalu Langsung dari bookmark tersebut.
Ketika mau login agar diperhatikan dulu alamat link yang muncul di kolom link address di bagian atas, bila alamatnya ada yang aneh agar segera dibatalkan.
Contoh alamat link yg aneh misalnya :

  • http://www.libertyreserva.com atau
  • www.libertyreservo.com


Itu adalah alamat palsu yang akan mencuri password LR kamu.
Jangan pernah mengklik link yang dikirimkan orang lewat email atau yang mengaku dari LibertyReserve, karena pihak LibertyReserve sudah memberi konfirmasi bahwa mereka tidak pernah mengirimkan link LibertyReserve lewat email. Biasanya email tersebut dari maling yang ingin mencuri password LR kita.
Sering juga ada email yang mengaku dari Liberty Reserve dan menyatakan bahwa account kita diblock atau dinonaktifkan, kemudian menyuruh kita untuk segera mengklik link address yang diberikan untuk memasukkan data-data konfirmasi supaya account kita bisa dibuka lagi. Harap abaikan saja email-email seperti ini dan segera delete saja.
Jika ikut program HYIP, ketika mau mengirimkan dana deposit dari member area, biasanya ketika mengklik menu MAKE DEPOSIT/ADD FUND/CREATE DEPOSIT/INVEST FUND/DEPOSIT FUND, dan lain sebagainya.... akan langsung otomatis masuk ke website Liberty Reserve lewat LR sci link. Harap diperhatikan juga alamat link yang muncul dibagian atas. Jika alamat link nya aneh dan tidak sesuai dengan alamat asli LibertyReserve agar segera ditutup dan batalkan, karena berarti program HYIP tersebut cuma sebagai kedok untuk mencuri password LR kita.
Agar selalu rutin mengupdate Anti virus dicomputer yang digunakan utk online.
Install Liberty Guard software yang disediakan oleh Liberty Reserve. Klik tulisan warna hijau dibagian atas web Liberty " Get protected by LibertyGuard " utk ngedownload softwarenya. Setelah selesai download lalu install di computer kamu. Jika Liberty Guard sudah terpasang, ketika kita membuka website Liberty yang asli, maka dibagian panel bawah sebelah kanan akan berkedap kedip tulisan berwarna hijau " You're on Libertyreserve.com ". Jika yang muncul tulisannya berwarna merah " Not Libertyreserve.com " itu berarti bukan website asli Liberty Reserve.

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

2 komentar:

Liberty guard memang alat pendeteksi phising website yang baik. Bisa mendeteksi website yang aneh dan menipu.

yups, agan bener bangget gan. libertyguard sangat bagus untuk kita coba gan :D

Posting Komentar