asenk grafis designer of art

19/07/10

Dollar Gratis Dari PTC Indoclix




selamat malam sahabat blogger semuanya, pada postingan asenk kali ini asenk kembali akan membahas mengenai PTC, yaitu Dollar Gratis Dari PTC Indoclix. Sebelumnya asenk akan membahas kembali tentang apa itu ptc? PTC adalah singakatan dari paid to click, yang mana artinya adalah kita akan di bayar dari setiap klik iklan yang kita lakukan pada situs PTC tersebut. Masing-masing PTC memberikan bayaran/upah per click iklan yang berbeda beda, meskipun ada juga beberapa yang sama.

Nah di PTC indoclix ini mereka memberikan bayaran/upah per click iklan yang kita lakukan bisa di katakan lumayanlah, dan yang membuat PTC indoclix ini banyak di minati yaitu minimum payout hanya $0.1 USD. PTC indoclix ini sudah sangat terkenal di dunia maya, dan banyak orang menyebutnya PTC aurora. Apa itu PTC aurora? yang di maksud dengan PTC aurora adalah PTC yang sangat di percaya, dimana mereka selalu memberikan yang terbaik untuk membernya.

PTC indoclix ini sangat cocok di ikuti buat anda yang baru saja memulai bisnis online, kenapa saya katakan begitu? Karena PTC ini tidak seperti PTC lainnya yang tidak bertanggung jawab, alias tidak membayar membernya. Jadi buat anda yang baru memulai bisnis online saya sangat menyarankan anda untuk bergabung di PTC ini. Dan saya berani menjamin bahwa PTC indoclix 100% BUKAN SCAM. Mungkin anda tidak mudah percaya begitu saja, ya wajar saja lah saya juga orangnya tidak mudah percaya begitu saja. Nah untuk membuat anda percaya bahwa PTC indoclix ini BUKAN SCAM silahkan anda lihat bukti pembayaran saya disini.

Gimana udah liat buktinya, jadi tunggu apa lagi segera bergabung di PTC indoclix ini. Lumayan loh buat tabungan lebaran kita nanti. Nah buat anda yang ingin segera cepat-cepat ingin bergabung, saya akan berikan URLnya di bawah ini :
http://www.indoclix.com/
http://www.indoclix.com/index.php?ref=grafis (Refferal saya)



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar