asenk grafis designer of art

09/06/10

Penjelasan Lengkap Apa Itu PTC Neobux




Pada postingan bisnis online asenk kali ini, asenk akan membahas tentang Penjelasan Lengkap Apa Itu PTC Neobux. yaa lumayanlah buat anda yang ingin menambah penghasilan secara gratis dari internet, dan enggak tau program apa saja yang dapat mengasilkan dollar. baiklah, kayaknya asenk gak perlu berbelit-belit lagi, langsung saja ke pokok pembahasan yaa.

Neobux adalah sebuah PTC Program yang sudah lama berdiri dengan member yang tersebar diseluruh negara, Terpercaya itulah kata - kata yang sering diucapkan para senior neobuxer yang sudah lama malang melintang didunia per PTC an. Apa yang menyebabkan mereka berkata begitu ???
salah satu penjelasannya sebagai berikut :

1. Keuangan di Neobux sangat transparan sampai $0.01 pun kita akan tahu pergerakannya *kata senior nih
2. Adanya Forum dalam berbagai bahasa yang memungkinkan kita berinteraksi baik dengan neobuxer dalam negeri ataupun luar negeri.

Di Neobux kita akan mendapat bayaran setiap klik iklan yang tersedia, untuk STANDARD MEMBERSHIP iklan yang tersedia hanya 4 iklan/hari, tapi terkadang ada iklan tambahan atau yang sering disebut mini ads yang bisa 1-3 iklan/hari, dari tiap iklan kita akan dibayar sebesar $0,01 (member standard) kecuali mini ads (biasanya $0,005 - $0,015 tergantung tipe mini ads nya)

Selain itu di Neobux kita bisa Rent Refferal (sebut saja Pasukan) yang membantu kita mendapatkan bayaran lebih banyak, tapi tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku (kayak iklan promosi hehehe)
syaratnya kita harus punya uang minimal $0.75 untuk menyewa 3 RR (RentReferral/Pasukan) maklum paketnya dimulai 3...

berapa lama dapetin $0,75 mari kita hitung

DIKONDISIKAN UNTUK STANDARD MEMBERSHIP
z = waktu (dalam hari)
a = iklan perhari
b = $0,01 (bayaran periklan)
c = Pendapatan perhari

a x b = c $0,75 : c = z

4 x $0,01 = $0,04

$0,75 : $0,04 = 18,75 Hari atau sekitar 2 Minggu 5 Hari

hmmm lama juga ya, itu diluar pembayaran dari mini ads lho (ingat bisnis online bisa 1-3 iklan/hari). Tapi itulah keunggulannya, namun kita dituntut untuk KLIK dan SABAR

tenang-tenang kita ga perlu nunggu puluhan atau ratusan dollar untuk cashout...cukup min $2 untuk penarikan pertama anda sudah bisa cashout. Minimum payout akan terus bertambah $1 sampai max $10

Lengkapnya,

Payout Pertama : min $2
Payout Kedua : min $3
Payout Ketiga : min $4
Dst

Payment akan dikirimkan melalui akun paypal anda. Nah klo anda belum mempunyai akun paypal silahkan buat sekarang juga, gratis loh.
Silahkan klik Disini

untuk penjelasan lebih lengkap dapat dilihat di forum, banyak saran dari senior2 yang telah sukses di Neobux yang dapat kita ambil,bagi yang mau langsung gabung silahkan klik link dibawah ini.
Daftar

Atau anda juga bisa dengan mengklik banner dibawah ini



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar