asenk grafis designer of art

11/06/10

EasyAd.us Terbukti Scam





Lagi iseng jalan-jalan di mbah google ketemu situs yang membahas bahwa EasyAd.us Terbukti Scam. Awalnya sih saya belum percaya, karena penasaran saya baca artikel tersebut dengan teliti. Setelah saya baca artikel tersebut dengan teliti, akhirnya saya percaya bahwa EasyAd.us Scam. Kenapa saya bisa percaya? Berikut akan saya jelaskan di bawah ini.

Kenapa EasyAd.us menjadi Scam?

Karena domain EasyAd dijual disebuah situs lelang domain yang bernama Flippa.com, supaya anda tidak penasaran mari kunjungi Di Sini. Ternyata dugaan saya ini benar bahwa EasyAd.us gak akan bertahan lama pastinya dalam dua sampai tiga bulan kedepan EasyAd.us Scam dan ternyata sekarang sudah terbukti Ternyata EasyAd.us Scam. Sekarang domain EasyAd.us dilelang di situs Flippa.com, Nah siapa dari anda yang berani membeli domain tersebut silahkan Ke Sini.

Sumber : Iptek

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

3 komentar:

EasyAd.us gak pernah dengar tuh hihihihi

Wahh untung ane gak pernah daftarr... Tx buat infonya

@hizrian: masa sih gak pernah dengar tentang CPM satu ini? nie cpm kan udah lama terbitnya. . hehe

@akhatam: YupzZ sama2 sob

Posting Komentar