asenk grafis designer of art

11/06/10

Tips and Trik Dapat Poin Dari Daceband




Pada kesempatan kali ini asenk akan berbagi sedikit banyak Tips and Trik Dapat Poin Dari Daceband. buat temen-temen yang baru ikut bergabung di situs penghasil dollar daceband masih binggung bagaimana caranya untuk mendapatkan poin yang banyak dari situs tersebut. Nah, maka dari itu pada postingan asenk kali ini sengaja asenk khususkan buat temen-temen yang belum pada tau bagaimana cara cepat mendapatkan poin dari daceband. Dan Asenk berharap tips and trik dari asenk ini dapat sangat berguna buat temen-temen semua.

Berikut ini adalah Tips and Trik Dapt Poin Dari Daceband :

1. Tambahkan Kualitas Konten

konten Asli dan berbagi video yang menghibur adalah kunci. Tambahkan konten yang orang ingin melihat bahwa cara Anda akan lebih lalu lintas untuk konten Anda. Ingat menambahkan hal-hal yang tidak sesuai seperti porno akan memiliki account dihapus secara permanen.
2. Berbagi Konten Anda

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Anda adalah untuk berbagi konten Anda. Karena untuk setiap 1000 pengunjung unik yang melihat salah satu konten Anda, Anda akan mendapatkan $ 5 secara otomatis. Juga Anda akan mendapatkan 1,25 $ bila arahan Anda mendapatkan 1000 dilihat unik dari konten mereka. Berikut adalah beberapa metode untuk mempromosikan Anda isi Daceband:

* Posting pada website Bookmarking Sosial
* Berbagi di forum, blog, jaringan sosial
* Menghubungkan dari halaman Web lain
* Email newsletter dan tanda tangan
* Mengirimkan untuk link dan rss direktori

3. Selalu tambahkan Judul Akurat

Anda konten akan mustahil untuk menemukan pada Daceband atau di search engine jika Anda tidak menambahkan judul akurat untuk konten Anda. Dan mencoba untuk membuat mereka semenarik mungkin sehingga orang akan lebih memaksa untuk melihat konten Anda.
4. Selalu tambahkan sebuah Keterangan

Informasi tambahan yang dapat ditambahkan ke dalam sebuah deskripsi yang diperlukan sebagai judul akurat. Orang-orang mungkin lebih tertarik pada video (atau foto) jika Anda bisa memberikan deskripsi yang kuat. Contoh: "Lihat teman saya saat ia jatuh dari naik sepeda itu!" adalah lebih kuat dari "teman saya".
5. Selalu tambahkan Tag! (Kata kunci)

Tak seorang pun akan melihat konten Anda jika Anda tidak mengelilingi mereka dengan kata kunci yang relevan. video Anda, foto dan musik tidak dioptimalkan untuk mesin pencari dan alami, satu-satunya cara mereka akan diindeks di mesin pencari adalah dengan teks yang relevan.

Semoga bermanfaat ya buat temen-temen semuanya.


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar