asenk grafis designer of art

04/06/10

Akhirnya SkyCPM Dan Promoteburner Bangkrut (SCAM)




Pada postingan bisnis online asenk kali ini, asenk akan membahas tentang Akhirnya SkyCPM Dan Promoteburner Bangkrut (SCAM). Sebetulnya saat asenk mendengar gosip ini dari temen-temen blogger yang lain asenk belum percaya betul. Tapi setelah asenk mengecek ke TKP Tempat kejadian ternyata benar bahwa skycpm dan promoteburner bangkrut alias menjadi scam.

Setelah mengetahui pasti hal tersebut asenk langsung sangat kecewa dan melepaskan semua iklan dari skycpm dan promoteburner, karena asenk belum mendapatkan pembayaran sama sekali dari ke dua Cost Per Million (CPM) tersebut ;( . Tapi apa mau di kata, nasi sudah menjadi bubur, dan lagian juga kan kita ikut program ini gratis, yaa jadi gak rugi-rugi bangget.

Yaa namanya juga bisnis, pasti ada turun naiknya kan, walau pun banyak juga yang tetap di atas :) . Tapi saya yakin bahwa bangkrutnya ke dua CPM (skycpm+promoteburner) tersebut pasti di karenakan mereka sedang mendapatkan masalah yang mungkin sulit untuk di pecahkan.

Nah buat yang udah pernah mendapatkan pembayaran dari ke dua CPM tersebut saya mengucapkan selamat yaa. Dan yang belum mendapatkan pembayaran sama seperti saya ayo kita coba ikut program CPM yang baru. Asenk dapet program CPM yang cocok dan menjanjikan buat gantiin ke dua CPM tersebut yaitu Blueadvertise. Lumayanlah pengganti pendapatan kita per bulan, sekalian gantiin uang kopi and rokok kita waktu ngeblog. hhe :)

Klo temen-temen pengen daftar di program CPM
Blueadvertise jangan lupa melalui refferal saya yaa. Yaa hitung-hitung berbagi rejeki :) .

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar